GuidePedia

0
Dua ekor kutu yg besahabat karib sdh lama berpisah..
Itu karena si kutu A ada di surabaya dan si kutu B di bandung..
Nah suatu saat kutu A dateng ke Bandung.



Kutu B: : "Lho lu bs ksini naik apa?"
Kutu A : *dengan badan menggigil kedinginan menjawab:
"Ya naik pesawat dong, cuma aku nemplok di kumis pilot dan kbetulan AC di cockpit kenceng skali,jd gue kedinginan."
Kutu B: "Lain kali lu jangan milih kumis pilot tempat nemplok,pilih pramugari nya yg seksi lu masuk ke roknya lalu merayap ke atas, pasti anget..hehe..":p

Selang seminggu kedua kutu bersahabat bertemu lagi.

Kutu B: "Loh masih kedinginan juga loe?? Kayaknya lu ga ngikutin nasihat gue ya?.."
Kutu A: "Gue kemarin emang nemplok di rok pramugari seksi,trus merangkak ke atas..
Aduh angetnya sampe2 gue ketiduran! Sialnya, pesawatnya delay, gue semakin nyaman beranget-anget disitu.. Eh tidurku tambah pules..Begitu bangun aku sudah ada di kumis pilot lagi, ya kedinginan lagi deh..." jawabnya polos

Kutu B: :!@#$%&^*!!!

Kirim Kutu anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top