GuidePedia

0

Sewaktu duduk di bangku SMA, saya membeli jeans merk cukup ternama yang menurut saya cukup mahal, yaitu 250ribu (10 tahun yang lalu gitu lho). Saya sangat menyukai jeans tersebut karena jika pas dan enak dipakai. Selain itu entah kenapa memberi efek tampak kurus hihihi…

Saking sukanya dengan jeans tersebut, saya menggunakannya hampir tiap hari (kalau keluar rumah). Bahkan kadang sampai gak dicuci 3 minggu karena jeans itu semakin lama dipakai semakin enak. :lol:


Sialnya, setelah menginjak bangku kuliah saya melebar dan harus mengucapkan bye-bye ke jeans jaman SMA itu. Karena berharap bisa memakainya lagi, saya terus menyimpannya hingga sekitar 3 tahun kemudian akhirnya saya kembali mengkerut *eh* dan bisa memakai jeans tersebut. Hooraay!!

Namun dengan bentuk badan yang melebar di bagian bawah, agak susah bagi saya untuk memilih jeans. Dari 6 jeans yang saya punya, saya hanya bisa memakai 2 saja soalnya jeans sisanya membuat saya tampak bulat jika dipakai. :twisted:


Terus terang saya agak gondok kalau beli jeans. Muat di pinggul, longgar di pinggang. Muat di pinggang, gak muat di pinggul. Atau kalau beli yang nyangkut di pinggul, pas duduk bisa-bisa celengan kelihatan. Amal sih amal, tapi rugi bandar ngasih lihat yang begituan. :roll:

Celaka tiga belas, sekarang saya gemukan sehingga jeans jaman SMA itu kembali tidak muat. *nangis guling-guling* :cry: Padahal itu jeans andalan untuk terlihat kurus. Sekarang terpikirkan untuk beli jeans, tapi lagi-lagi kebentur soal model dan ukuran. Punya onderdil yang cukup besar di bagian bawah membuat saya kesulitan mendapatkan jeans yang pas.

Sempat baca di twitter @LevisID kalau 54% wanita biasanya mencoba lebih dari 10 jeans untuk mendapatkan 1 jeans yang cocok untuk bentuk tubuh mereka. Hmmm… ada benarnya menurut saya. Karena buktinya saya sudah beberapa kali mencoba jeans di sana sini, tapi tetap juga tidak ada yang berhasil dibeli. Alasannya banyak: bahannya ternyata gak asik, gak muat entah itu di pinggang atau pinggul, modelnya terlalu hipster, dan lain-lain.

Paling juga sekitar dua bulan yang lalu beli legging jeans (yang sama dengan @alderina *dadah dadah*) karena emang pas di pinggang (tapi belakangan baru sadar ini legging suka kedodoran). Sampai sekarang saya masih mengalami kesulitan mendapatkan jeans yang cocok untuk pinggul saya. Hiks…

Punya pengalaman yang sama?

http://chikastuff.wordpress.com/2010/08/21/jeans-jaman-sma/Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top