GuidePedia

0


Kalau bicara tentang super car, memang tidak akan ada habis-habisnya. Selalu ada langit di atas langit. Aston Martin Super Sport Limited Edition ini dijual dengan harga selangit yakni €7,5 juta (sekitar Rp 87,6 milyar dengan kurs €1=Rp 11.679).

Hanya akan ada delapan buah mobil ini yang akan dikembangkan dan diproduksi bekerja sama dengan Star Electric Cars France. Tentunya dengan harga selangit ini, spesifikasi mobil ini pasti tidak sembarangan. Mobil sport ini akan ditenagai oleh mesin V8 5,4 liter twin-turbocharge yang mampu memompakan 950bhp. Mesin ini disandingkan dengan six-speed manual transaxle, yang disinkronisasikan dengan gardan helical limited-slip, torque-sensing integral. Juga tersedia pilihan F1 paddle shift gearbox.

Perangkat remnya dipercayakan kepada Brembo atau AP carbon ceramic brakes. Mobil ini hanya tersedia versi roda kemudi di kiri dan bagian utamanya terbuat dari serat karbon dengan pintu yang dibuka ke atas. Bagian interior termasuk kulit, alcantara, serat karbon dan kursi Recaro. Sistem navigasi satelitnya mempunyai iPod connection. Seperti yang ditulis di atas, mobil ini hanya akan dibuat delapan buah dan setiap warnanya hanya akan dibuat sekali. Warna sky blue akan segera tersedia. Sebagai kustomer, para mania tekno bisa mengunjungi perusahaan ini untuk melihat mobil dan menguji cobanya. Para mania tekno bisa memilih eksterior dan interiornya dan pilihan-pilihan lainnya.











Post a Comment Blogger

Beli yuk ?