GuidePedia

0
Lucy dan Albert nge date di hotel. Sebelum mereka ML, Lucy buka bukaan ke Albert..
“Honey.. gw musti bilang.. kalo gw udah gak prewi..”
Albert nanggepin nya santai aja.. “Haree geenee.. biasa aja kaleee… gw juga udah gak perjaka…”
Lucy ngelanjutin.. “Tapi gw cuma dengan satu orang loh.. seorang yang sangat spesial..”
Albert jadi penasaran.. “Emang siapa sih yang ngedapetin prewi elo..?” Lucy bilang dengan mata berbinar-binar.. “Tiger Woods'
Albert masih santai juga..” Well, Tiger Woods atlit golf paling top, duitnya banyak, royal, selingkuhannya juga banyak.. wajar lah kalo cewek bersedia menyerahkan ke prewi an nya ke dia..”
Abis ngobrol gitu, mereka ML dengan penuh gairah..
setelah selesai.. Albert ngangkat telpon di kamar.. Lucy langsung nanya.. “mau telpon siapa..?”
Albert bilang “mau telpon room service.. pesen makan.. laper juga nih abis ML..”
Lucy menggoda manja.. “Tiger Woods nggak begitu.. dia biasanya langsung lanjut sesi 2..”..
Albert gak jadi nelpon.. meski masih rada lemes.. dia terima tantangan Lucy..
Selesai ronde kedua.. Albert angkat telpon lagi..
Lucy nanya lagi..”mau telpon kemana lagi honey..?” Albert bilang.. “Ya mau telpon room service lah.. laper dan haus nih abis main 2 ronde..”

trus dengan genit Lucy bilang.. “Tiger Woods nggak pernah gitu.. dia biasanya langsung lanjut lagi..”
Ngak mau kalah sama Tiger Woods, meski masih ngos-ngosan.. Albert melayani tantangan Lucy lanjut ronde ke 3..
selesai ronde ke 3.. dengan lemes dan gemeteran Albert angkat telpon lagi.. Lucy nanya..”Mau telpon ke room service lagi..?” Albert bilang..”Nggak… Gw mau telephon Tiger Woods.. gw mau nanya.. Hole yang ini Par berapa sih…??”Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top