GuidePedia

0

Mata kita tentu bosan memandang batu bata merah, baja, dan batu batu pada bangunan, untuk hal demikian, maka cat bangunan menjadi solusinya. Bayangkan ketika seluruh lingkungan kita, berwarna semirip pelangi, dapat menjadi seindah taman! Di dunia ini, ada 10 kota yang indah, berwarna, seperti kumpulan corat-coret krayon – yang menawarkan pandangan yang menenangkan kita.

1. Riomaggiore, Liguria, Italy



satu diantara kota terindah didunia, Riomaggiore sangat berwarna warni. Bangunan semen yang indah, terletak di kawasan jurang yang subur di Cinque Terre, mengarah ke pelabuhan yang indah. Kota ini, tidak mengejutkan, menjadi tempat wisata yang terkenal, Kota mainan Riomaggiore adalah sebuah tempat yang menyimpan arti untuk semua.


2. Willemstad, Curacao, Belanda Antilles



Dibangun pada pertengahan abad ke-17, arsitektur kolonial Belanda Netherlands Antilles di yang menakjubkan mencerminkan semua suasana warna tropis. Pintu masuk pelabuhan memperlihatkan suasana yang bersemangat, menunjukkan bangunan bangunan yang indah.

3. La Boca, Buenos Aires, Argentina



Tempat paling berwarna di pinggiran ibukota Argentina, La Boca, sebuah lingkungan yang ditinggali oleh imigran Italia dan memiliki arsitektur gaya eropa, didesain semirip kota pinggiran laut, Genoa. La Boca berarti “mulut” dalam bahasa Spanyol, berada di mulut sungai kecil, keberadaannya menambahkan warna merah, kuning dan hijau di pinggiran sungai yang biru.

4. Wroclaw, Polandia

Wroclaw, terletak di barat-daya, adalah kota yang paling menarik Polandia. Alun-alun kota membuat kita seperti kembali ke abad ke-12, dan model batu bata dari abat ke-14 sangat inspiratif. Seperti kebanyakan kota di negara ini, Wroclaw memiliki “rasa” Katolik Roma yang kuat. Katedral banyak terlihat di pinggiran jalanan.

5. Longyearbyen, Svalbard, Norway


Sebuah kota yang terletak di sebuah pulau di es Kutub Utara putih. Rumah-rumah yang dicat cerah di Longyearbyen yang menyala dengan latar belakang pegunungan salju memberikan pola-pola titik yang cerah. Untuk negara kepulauan yang tidak subur untuk pertumbuhan bunga dan pohon, kota penuh warna menunjukkan pengunjung bahwa kehidupan subur disitu.

6. Nyhavn, Copenhagen, Denmark


Kota dengan suasana tepi laut abad ke-17 ini terletak di sebuah kanal yang indah; kapal kayu mengapung sejalan dengan gelombag yang lembut. Warna yang indah, membuat Legoland membuat replika plastic mainan untuk kota ini. Pemukiman The Nyhavn sangat aktif, popular sebagai tempat bar dan restoran.


7. Guanajuato, Guanajuato, Mexico



Didirikan tahun 1554, Guanajuato adalah sebuah kota kecil dengan kekayaan arsitektur kolonial Spanyol. Diterjemahkan, namanya berarti "Bukit Katak," karena katak adalah simbol Meksiko untuk kebijaksanaan, tetapi bangunannya yang hijau memberikan makna yang lebih jelas. Sebuah struktur ,irip pelangi terletak di dekat sebuah tambang perak dan keduanya menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO.


8. Lima, Peru

Tidak seperti banyak dari kota-kota wisata dalam daftar ini, Lima adalah sebuah kota yang sibuk. Campuran yang unik yang terdiri dari kemiskinan, budaya asli dan budaya pendatang dan pembangunan yang bervariasi, Lima yang lebih terkenal karena gaya arsitektur yang berbeda. bangunan bernuansa Spanyol reaisans, neo-klasikal Perancis, dan seni membuat kota arena warna dan seni.

9. Bryggen, Bergen, Norway

Bergen yang berada di tepi laut, menurut bahasa local, Bryggen berarti dermaga atau pangkalan, memiliki suasana tahun 900 tahun di Abad Pertengahan. Di masa tersebut ini, Bryggen di Bergen adalah pelabuhan perdagangan internasional. Sekarang, bangunan kayu dermaga menghubungkan restoran yang terletak berdekatan dengan pasar ikan.

10. Jaipur, Rajasthan, India

Meskipun tidak warna-warni, Jaipur memvisualisasikan nuansa merah muda. Dijuluki kota "merah muda," Jaipur, ibukota negara bagian Rajasthan, fitur arsitektur merah muda - dari struktur besar dan benteng sampai pasar kecil. Kota ini begitu hidup dengan gajah, unta dan sapi berjalan-jalan melewati bangunan-bangunan merah muda.

Warna sebuah bangunan memberikan kontribusi besar terhadap keindahan kota. Warna memiliki kekuatan untuk mengubah sebuah kota biasa menjadi satu pedesaan yang menawan. Jika tidak cukup siap untuk mengubah warna rumah anda dengan melempar ember cat ungu ke rumah, kunjungilah kota-kota cantik dan pandanglah dunia dalam warna cerah.Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top