GuidePedia

0

Chika Waode dan suaminya, Ajie Pujie. (Foto: Instagram @ajiepujien)

Permasalahan rumah tangga selebriti kembali terjadi. Kali ini pasangan Chika Waode dan suaminya Fajri Fauzi yang tertimpa masalah. Chika telah menggugat cerai Fajri pada 3 Maret kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Bahkan sidang cerai mereka berdua pun telah digelar Kamis (6/4) pagi tadi di PA Jakarta Barat.



Pemain sinetron Chika Waode (Foto: Instagram @cqawaode)

Pada sidang yang digelar tertutup, Chika dan Fajri sama-sama absen pada proses cerai yang beragendakan mediasi.

"Hari ini sidang pertama, tapi tergugat tidak hadir. Oleh karena itu, majelis hakim menunda sidang sampai 20 April 2017 dengan agenda mediasi," ujar Humas PA Jakarta Barat, Abdul Hadi, ketika ditemui di ruangannya, Kamis (6/4).

Saat ditanyai lebih lanjut penyebab pemain film 'Pizza Man' menggugat suaminya, pihak humas tidak bisa menjelaskan lebih dalam. 

"Yang jelas ada percekcokan dalam rumah tangga selama 2 bulan, dan masalah nafkah yang ada," tutur Abdul.

Abdul juga menegaskan tidak ada masalah harta pada surat gugatan yang diajukan Chika terhadap suami yang menikahinya sejak Mei 2016.

"Sepanjang yang tertulis tidak ada. Hanya perceraian saja, tidak ada harta gono gini. Hanya masalah perceraian," tandasnya.

Gugatan cerai Chika telah didaftarkan ‎sejak 3 Maret 2017 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan Chika dengan nomor perkara 549Pdt.G2017/PA.JB itu diwakilkan kuasa hukumnya, Ali Abdullah serta Bambang Suryo Widodo.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?