GuidePedia

0

Serangkaian perawatan intensif masih terus dilakukan terhadap Julia Perez karena penyakit kanker yang dideritanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang.com, Wisbenbae.blogspot.com Jakarta Serangkaian perawatan intensif masih terus dilakukan terhadap Julia Perez karena penyakit kanker yang dideritanya. Kondisi kesehatan yang turun naik pun membuat kendala tersendiri ketika akan dilakukan perawatan seperti kemoterapi.

"Tadi sih masih tiduran ya karena lagi persiapan mau jalani kemo yang mungkin hari ini. Kemarin sempat gagal karena panas tubuh beliau," kata Fitri Carlina usai menjenguk Julia Perez di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (3/4).




Fitri Carlina dan Julia Perez. (dok. Instagram)
Untuk dilakukan kemoterapi, seorang pasien harus dalam kondisi tubuh yang stabil. "Karena untuk kemo harus stabil kondisinya. Panasnya juga tadi cukup stabil. Semoga bisa segera kemo," tutur Fitri Carlina.

Seperti diberitakan sebelumnya, pedangdut yang akrab disapa Jupe itu berkeinginan untuk pulang ketika kondisinya mulai membaik. Hal itu dibenarkan oleh Fitri Carlina yang baru saja menjenguk teman seprofesinya tersebut.




Fitri Carlina saat menjenguk Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya. Kak Jupe udah pengen pulang. Udah pengen banget pulang. Makanya berusaha suhu tubuhnya baik supaya bisa kemo," lanjutnya.

Sebagai teman, Fitri melihat semangat Julia Perez untuk sembuh begitu luar biasa. Dalam beberapa kesempatan, Jupe selalu mengajak komunikasi dirinya agar selalu kuat menghadapi penyakit yang menderanya. "Aku lihat semangat beliau yang luar biasa. Beliau cara atasi sakitnya dengan komunikasi dengan sakitnya. 'Kenapa kak?' 'Ini aku lagi ajak ngobrol penyakitnya.' Ternyata dengan cara ini bisa. Semoga segera pulih," tukas Fitri Carlina.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?