GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, JAKARTA - Masih ingat dengan pembunuhan sadis yang dilakukan artis cantik Lidya Pratiwi?


Ya, Lidya ditangkap dan dijatuhi hukuman atas perbuatannya bersekongkol dengan Sang Bunda, Vince Yusuf serta Tony Yusuf, pamannya untuk membunuh sendiri kekasihnya, model Naek Gonggom Hutagalung di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 28 April 2006.

Atas perbuatannya, Lidya dijatuhi hukuman selama 14 tahun penjara. Ia kini masih menunggu habis masa tahanannya.

Dalam persidangan terungkap bahwa artis cantik yang pernah bermain dalam sinetron Untung Ada Jinny ini sebenarnya tak ikut membunuh tapi ia mengetahui dan menyimpan rapat rencana pembunuhan ini.

Berwajah cantik dan terhitung berumur masih muda, 19 tahun, kala pembunuhan terjadi, mimpi Lidya Pratiwi untuk jadi artis besar pun langsung kandas.

Enam tahun lalu, tepatnya di tahun 2010, artis cantik ini dipindahkan dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur ke LP Wanita Tangerang bersama Sang Bunda.

Lidya bahkan sempat mendapatkan pengamanan ketat dan masuk dalam ruang karantina sehingga tak bisa ditemui oleh siapapun.

Kini, banyak yang penasaran dan ingin mengetahui Lidya Pratiwi. Bagaimana reaksinya saat menghirup udara bebas dan menjalani hidupnya yang baru.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?