GuidePedia

0

Nama Dena Rachman tiba-tiba dikaitkan dalam gejolak rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani.


Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Nama Dena Rachman tiba-tiba dikaitkan dalam gejolak rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani. Mantan penyanyi cilik itu bahkan diisukan menjadi orang ketiga penyebab koyaknya mahligai pernikahan si bintang Extravaganza.

Dena Rachman bahkan disebut-sebut sebagai kekasih baru Aming. Hal itu tercetus dari mulut Edric Tjandra melalui unggahan video di media sosial. Entah serius atau bercanda, ucapan tersebut sukses membetot perhatian khalayak.

Sebelum membuat heboh tentang keterkaitan dirinya dengan rumah tangga Aming dan Evelyn, Dena Rachman juga sempat membuat media hiburan Tanah Air menyorot dirinya.

Apalagi kalau bukan tentang persoalan transgender, perubahan gaya Dena Rachman yang dulunya dikenal sebagai laki-laki dan menjelma seperti wanita cantik nan anggun.

Selain itu, masih ada empat kehebohan Dena Rachman yang berhasil dihimpun Liputan6.com. Apa saja?

Punya Tiga Tato


Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12).


Selain menyukai bidang fesyen dan bisnis sepatu, Dena Rachman ternyata juga menyukai bidang seni. Dena mengaku tertarik pada seni lukis tubuh atau tato. Ketika berkesempatan datang ke kantor Liputan6.com beberapa waktu lalu artis bernama asli Renaldy Denada tersebut menunjukkan tato tubuhnya di bagian dada.

"Punya tiga (tato), di sini (menunjuk di tangan kanan), di belakan leher, sama ini (menunjuk di dada sebelah kiri). Semuanya tulisan karena aku sukanya tulisan," kata Dena di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Cari Cowok seperti Bradley Cooper


Dena pernah mematok terlalu tinggi soal standar pasangan namun ia kapok. Kenapa? "Kalau dulu harus yang tipe begini atau begitu, lama-lama nggak dapet-dapet kaya gitu. Atau yang sudah pas kriteria tapi ternyata nggak nyambung waktu ngomong. Jadi yang penting cocok," Dena menjelaskan.

Dena juga bercerita bahwa dirinya mengidolakan seorang aktor dan produser Amerika, Bradley Cooper. "Nggak tahu kenapa, suka aja, hehehe. Aku lemes kali kalau ketemu dia," kata Dena.

Tetapi kemudian ia menjelaskan lagi bahwa kecocokan dalam menjalin hubungan adalah kata kunci dari semuanya. "Ya intinya kalau disejajarkan, jalan bareng gitu cocok, serasi secara visual. Kalau mau makan enak, belanja juga enak. Cocok kalau mau diskusi, cocok kalau ngobrol enak. Pokoknya yang penting cocok. Kalau mau dibawa ke teman-teman juga cocok. Jangan yang tiba-tiba out of the blue atau bengong," ungkap Dena masih sembari tersenyum.

Operasi Payudara di Korea


Artis cantik Dena Rachman berani bicara blak-blakan soal operasi payudara yang dijalaninya Oktober 2014 silam di Seoul, Korea Selatan. Desainer sepatu yang memutuskan untuk menjadi transgender tersebut mengakui dirinya sukses melalui proses pemulihan sendiri di Indonesia sambil berkonsultasi dari jarak jauh.

"Tidak ada pengecekan ulang sebenarnya. Hanya masing-masing pasien bisa kapan pun mengobrol dengan representasi mereka. Kalau ada sesuatu, hanya menghubungi via Line," tutur Dena kepada Liputan6.com, dalam sebuah wawancara.

Proses pemulihan pasca operasi payudara dilakukan dalam beberapa tahap. Pertama adalah tahap membuka jahitan untuk payudara yang kini berukuran 34 C tersebut. "Kemudian selama enam bulan aku tidak boleh mengangkat benda berat, payudara juga harus di pijat," tutur selebriti 28 tahun tersebut.

Masih 'Simpan' Alat Kelamin


Dena tak lagi peduli komentar bernada menghina, mengolok, dan mengutuk dirinya di Instagram. Dena berekspresi seperti kata hatinya. 


Penampilan Dena Rachman kini terlihat seperti wanita sempurna. Apalagi setelah dirinya sukses melakukan operasi payudara di Korea Selatan. Namun untuk menjadi wanita seutuhnya, Dena harus melakukan operasi kelamin. Hal itu yang belum dilakukan Dena hingga kini.

Saat ditanya soal keinginannya mengubah alat kelamin, Dena Rachman langsung mengiyakan. Namun ia belum mau melakukan hal tersebut dalam waktu dekat. Kenapa?

"Sejauh ini belum ya (mengganti alat kelaminnya)," ucap Dena Rachman saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, akhir November 2014 silam.

"Rencana ke situ memang belum ada dalam waktu dekat ini, tapi aku pengin. Tapi nantilah nabung dulu, cari kerja dulu," papar Dena Rachman yang sebelumnya bernama Renaldy Rachman.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?