GuidePedia

0


Aron Ashab

TRIBUNKALTIM.CO - Wisbenbae.blogspot.com Aaron Ashab seorang aktor yang awalnya terkenal sebagai Youtuber baru-baru ini kembali bikin heboh publik.

Pasalnya melalui akun Instagramnya, pemuda berdarah campuran Arab, Belanda ini mengunggah video sedang berbaring bersama seorang wanita.

Dalam video tersebut tampak Aaron sedang tidur tanpa busana atas dan hanya tertutup selimat.

Sedangkan tepat di sampingnya terdapat seorang wanita berparas cantik yang mengenakan atasan tanktop berwarna pink.


Unggahan Aron Ashab yang menuai kritikan netizen. (Instagram @aronashab)
Sementara itu dalam tayangan video tersebut terlihat pula Aaron menjilati kening wanita tersebut.

Sejak diunggah tak ayal video Aaron ini justru mendapatkan kecaman publik. Banyak kalangan pengguna Instagram yang menilai jika Aaron hanya mencari sensasi belaka,

Aaron yang awalnya terkenal usai membuat video parodi bertajuk Sayur Lodeh di youtube ini sendiri memang dikenal kerap mencari sensasi.

Bahkan Aaron pun dicap oleh netizen sebagai artis yang memang gemar mencari sensasi di hadapan publik.

Tak hanya itu, terdapat pula postingan panas lainnya yang diunggah oleh Aaron ketika melakukan siaran langsung di fitur Instagram.


Dalam rekaman yang diunggah akun gosip @lambenyyinyir tersebut tampak Aaron melakukan adegan panas seperti ciuman bibir bersama wanita tersebut.

Menanggapi postingan tersebut, netizen pun ramai memberikan cibiran kepada aktor yang dinilai mencari sensasi agar terkenal itu.

"Ihhh ya ampunn ga punya maluu bgt ni manusia lucknut, ngaca atuh mau ngehina siapa dulu. Kelakuan aja kaya #*@&#*," komentar akun tyodorra.susann. 
"Aduhh norak yah cari sensasi sampe berbuat maksiat.. Biar apa sih? Yg udah nikah aja gak pamer, ini yg di pamerin malah maksiat bukan prestasi," tulis akun wulan_windshield. 
"Sengaja kayaknya bikin sensasi, kekurangan job kayaknya.. Kalo bikin begini kan nanti disuruh minta konfirmasi sama infotaiment, wara wiri di tv dan dapet job lagi deh.. Basi cara lu!," ungkap akun _awhana. (Instagram/Ayuk Fitri Astuti)

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?