GuidePedia

0

Cukup Lama berpacaran, Kapan Nikah?

Wisbenbae.blogspot.com – Seperti yang kamu tahu, pasangan selebriti Billy Syahputra dan Susan Sameh telah menjalin hubungan selama satu lebih. Dan makin hari hubungan mereka semakin mesra.

Namun hal ini bukan berarti membuat Billy maupun Susan sudah yakin dengan dirinya masing-masing untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Adik kandung Almarhum Olga ini, menceritakan jika dirinya belum yakin dengan pasanagnnya tersebut. Pria yang akrab di sapa Bang Billy ini masih ingin mengenal karakter sang kekasih sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius.


Lantaran dirinya sendiri merasa jika ia masih suka labil, dan ia tidak mau membawa sifatnya tersebut ke dalam rumah tangga nantinya.

“Belum yakin gue, masih jiwa muda. Masih susah, Billy tipe orang yang masih marah-marah. Nanti kalau udah ada status dan cincin, nanti berantem udah talak-talakan aja, makanya pengen matengin dulu,” Ucap Billy Syahputra saat di temui belum lama ini di kawasam Jakarta Selatan.

Pria tampan ini lebih lanjut menuturkan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru memaksakan hubungannya dengan Susan Sameh dengan cara bertunangan.


Pasalnya ia yakin, jika Susan adalah jodohnya, tanpa melakukan semua hal itu, ia dan sang kekasih pasti akan menikah. Dan juga Bang Billy ini juga belum memiliki target akapan dirinya akan melepas masa lajangnya.

Ia lebih senang menjalani sesuai alur kehidupannya, terlebih keluarga Bang Billy memberi kebebasan dengan siapa ia akan menikah dan kapan dirinya akan menikah.

Yang menjadi alasan untuk tidak kesiapan dirinya bukan hanya dari segi umur Susan Sameh yang masih berumur belia yakni 19 tahun, akan tetapi juga persiapan mereka untuk ke jenjang yang lebih serius dirasa masih sangat kurang.

Saat ini dirinya dan sang kekasih masih fokus pada karirnya masing-masing sebagai publik figure. Untuk pernikahan, rupanya Billy Syahputra dan Susan Sameh masih harus mempertimbangkan beberapa hal yang menjadi kesipaan mereka untuk menikah.

“Kalau Bang Billy sendiri sih, harus mematangkan diri, terutama dalam hal keuangan. Kita mah jujur aja, kita nikah kan, butuh uang, ” Ucapnya lebih lanjut.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?