GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, AKTRIS cantik Prisia Nasution harus menerima reaksi kontra dan pro atas postingannya di twitter yag bernuasa SARA, sejak Sabtu (21/12017).


Saat itu, dia menuliskan “Semua orang berpakaian seperti orang arab. Bendera dituliskan tulisan Arab, adat Istiadat Arab, kenapa enggak pada pindah ke Arab aja ya,”

Alhasil postingan ini langsung diserbu netizen. Hujatan tak terelakkan lagi. Selain tulisan di atas, Prisia juga menuslikan beberapa lainnya sebagai jawaban atas tudingan netizen.

“Maaf ya saya Cuma curhat… saya Cuma mau negeri Ini damai dengan semua agama yang saling toleransi,” tulisnya.
“Saya juga beragama Islam, saya cinta sama agama saya. Makanya saya ngga mau orang2 membawa2 agama yg saya anut untuk di jelek2an,” lanjutnya.
“Ga usah Cuma numpang Cari makan di negri Ini, tapi benci sama tanahnya. pindah aja Gpp kok. masih banyak yang cinta sama Indonesia. Yang ngga suka sama Indonesia boleh kok pindah warga negara… yang mau tinggal di dalam negri harus cinta sama negri sendiri,” ungkapnya.
“Kita punya adat tradisi sendiri, punya pakaian adat sendiri, punya bahasa sendiri, punya bendera Merah dan putih dan tetap merah dan putih!, tegasnya.

Tak hanya hujatan berupa tulisan, Prisia yang telah banyak membintangi film tanah air juga mendapatkan meme atau gambar sindiran dari netizen via akun twitternya hingga hari ini.

Sedangkan, untuk akun instagramnya, Prisia memilih mengunci kolom komentar untuk meminimalisir berdebatan.

Berikut beberapa gambar yang diberikan netizen untuk Prisia.




Postingan netizen untuk Prisia tentang kelakuannya 








Post a Comment Blogger

Beli yuk ?