GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Artis Ariel Tatum jadi penelusuran tertinggi di google Sabtu (17/12/2016), hari ini. Hal ini dikarenakan ia sempat membagikan foto tanpa busana lengkap pada 18 November 2016, lalu.

Guys, jangan berfikir yang aneh-aneh dulu, yah. Foto Ariel Tatum tersebut diambil saat usianya masih tiga tahun lho, alias ketika doi masih balita. 

"Ini satu diantara foto topless saya. Umur tiga tahun," tulis Ariel memberi keterangan foto.


Foto topless Ariel tatum ini telah mendapatkan like lebih dari 119 ribu dari pengguna Instagram. Sayangnya, tak terlihat satupun komentar netizen pada unggahan foto ini. Ariel tatum memang sering membagikan beragam aktivitasnya melalui media sosial. So, wajar saja kalau Instagram dengan nama akun @arieltatum ini telah diikuti oleh lebih dari 3,2 juta followers, loh.

Tak hanya foto tersebut, Ariel Tatum juga sempat membagikan hasil jepretan dokter Tompi. Tompi sudah sejak lama dikenal sebagai penyanyi Jazz, selain memiliki suara yang bagus, ternyata dokter Tompi juga memiliki talenta di bidang fotografi.

Beginilah jadinya bila sosok Ariel Tatum dijeperet oleh Tompi.


Foto tersebut dimabil di Sumba.

"Hari ini masih ada acara Panggung Solidaritas for Bhinneka Tunggal Ika di Main Atrium Senayan City! Dan foto fotoku di sumba by @dr_tompi juga masih ada di exhibition nya! Go check it outtt," begitu caption yang ditulis Ariel Tatum pada foto yang diunggah pada 27 November 2016.

Seperti foto-foto sebelumnya, tak ada satupun komentar netizen yang nangkring pada pose Ariel Tatum ini.

Saat ini, Ariel Tatum tengah disibukkan dengan yayasan komunitas anak negeri.

Komunitas ini berkecimpung dalam bidang pendidikan yang memiliki kegiatan bernama Sekolah Kolong Pelangi.

Ini fotonya, guys.


"Bertemu kembali di ulang tahunku setelah beberapa bulan ga ada kelas di Sekolah Kolong Pelangi.. Sabar yaa untuk teman-teman yang mau ikut berpartisipasi! Secepatnya aku beri info ketika kelas kami sudah kembali dimulai," tulis Ariel tatum pada caption Fotonya.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?