GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Azizah akhirnya mendapat kesempatan mendampingi suaminya, Kurnia Meiga, yang akan memperkuat Indonesia melawan Thailand di leg kedua final Piala AFF 2016. Azizah terbang menuju Thailand dengan pesawat khusus yang disediakan bagi keluarga para pemain.

Saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, wanita yang akrab disapa Ziah itu sempat mengungkapkan pengalamannya menghadapi reaksi netizen terhadap penampilan Kurnia Meiga sepanjang Piala AFF 2016. Banyak yang mencibir Meiga karena kerap kebobolan di setiap laga. Sampai saat ini, penjaga gawang Arema Cronus itu sudah kemasukan 11 gol dari enam pertandingan yang dilalui timnas Indonesia.

Azizah mengatakan kadang-kadang tidak tahan dengan komentar yang membanjiri linimasa (timeline) akun Instagram-nya. Namun sang suami justru malah menganggap kritikan pengikut (follower) sebagai bahan lelucon.

"Malah saya yang tidak tahan. Dia suka baca comment di akun saya dan tertawa-tawa," kata Azizah, Sabtu (17/12/2016). 

"Kalau ada kritikan dia hanya bilang, 'Bunda, kita anggap itu pujian dan balas dengan penampilan bagus. Jangan khawatir sama Ayah,'" tutur Ziah.

Sejak awal memang banyak yang mempertanyakan keputusan pelatih timnas, Alfred Riedl, menunjuk Meiga sebagai kiper utama timnas Indonesia. Pasalnya, Meiga baru saja pulih dari cedera panjang dan baru bergabung di hari-hari terakhir pemusatan latihan timnas. 

Meski banyak kebobolan, Meiga sebenarnya tidak tampil buruk. Banyak penyelamatan gemilang yang dilakukan oleh pria asal Jakarta itu.

Bagi Kurnia Meiga, inilah final kedua setelah Piala AFF 2010 lalu di Indonesia. Berangkat untuk mendukung suaminya ke final leg kedua di Bangkok, Thailand, Ziah tak sempat membawa apa-apa untuk suaminya. "Selama dipanggil timnas dia (Kurnia Meiga) rajin telepon ke rumah. Bisa tiga-empat kali sehari. Yang paling sering ditanya itu anak, maklum karena baru jadi ayah," ucap mantan model ini.




Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?