GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Berita mengejutkan kali ini datang dari seorang aktor terkenal, Rizky Alatas.

Beredar sebuah percakapan yang diduga Rizky Alatas dengan seorang wanita. Tidak diketahui siapa wanita tersebut. Yang membuat heboh yakni isi percakapan seseorang yang diduga Rizky dengan wanita tersebut. Disinyalir Aktor berusia 25 tahun itu tampak seperti sedang 'menawar' seorang wanita. Bahkan dia juga menyebut kata pe**k sebagai type wanita yang disukainya.

Screenshot percakapan itu diunggah oleh akun Instagram @noona_bigos.

Instagram/noona_bigos

Beginilah isi percakapan dari artis FTV tersebut.

"Hei.. :)"
"Boleh kenalan gak?"
"Iya pe**k"
"Sloww"
"Apa cun wsup tukeran dong"
"Bisa di pake nih kayanya"
"Lumaynlaah. Type" gw emang pe**k" model tete oplosan dong kok."
Hal inilah yang membuat netizen kaget.

Selama ini Rizky Alatas diketahui menjalin hubungan dengan teman satu profesinya yakni Adzana Bing Slamet.

Mereka berdua bahkan dikabarkan akan segera menikah.

Netizen yang melihat fakta baru ini pun langsung memberikan berbagai komentar mereka.

@alnorp : "Duhh mudah2an adzana kagak slh pilih yeess... sblm janur kuning melengkung mudh2an smw borox kbuka lh, jd bs dipertimbangin lg mw lnjut apa kgak.."
@denanuryasha : "Jeng jeng jeng untung belum nikah sama si mbakny yg itu. Klo lakiny emang gak bner mudah2an nikahny gak jadi, kasian mbakny." 
@_sicumiii : "Waktu diundang di RNS ada Adi bing slametnya juga ky gak suka sama si Rizky ini deh ternyata ohh ternyata."
Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?