GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Bintang Fantastic Beasts and Where to Find Them, Eddie Redmayne sekarang sedang naik daun. Bagaimana tidak, aktor 34 tahun asal Inggris ini sekarang adalah bintang utama J. K. Rowling yang baru--menggantikan Daniel Radcliffe yang sebelumnya memerankan Harry Potter.


Bintang Fantastic Beasts and Where to Find Them, Eddie Redmayne digosipkan pernah berkencan dengan princess of pop, Taylor Swift.


Eddie Redmayne saat menghadiri premiere Fantastic Beasts and Where to Find Them bersama sang penciptanya, J. K. Rowling, di London.

Namun sebelum perannya sebagai Newt Scamander, ahli binatang fantastis yang kikuk, nama Eddie Redmayne sudahlah besar. Bahkan, pria berambut cokelat ini pernah memenangkan Piala Oscar lewat perannya sebagai fisikawan Stephen Hawkings dalam film Theory of Everything.

Walau deretan judul film yang dibintanginya belum lagi terlalu panjang, aktor jebolan Eaton College, Inggris, ini selalu berhasil memilih film-film yang mencuri perhatian--dan hampir selalu masuk ajang penghargaan.

Sebelumnya, nama ayah satu anak ini berhasil mencuri perhatian publik ketika dia memerankan pria mabuk cinta saat Revolusi Perancis berlangsung, dalam Les Miserables.


Eddie Redmayne dan Taylor Swift bertemu saat audisi untuk film Les Miserables di tahun 2012.

Bermain dalam film yang juga dibintangi oleh Hugh Jackman dan Russel Crowe itu, membuat Eddie Redmayne kemudian berkenalan dengan princess of pop, Taylor Swift. Saat itu Eddie Redmayne belum menikah.

Saat menjadi bintang tamu di acara Watch That Happens, baru-baru ini, seperti dikutip dariETonline, Kamis (17/11/2016), Eddie Redmayne ditanya, apakah benar ia pernah berkencan dengan Taylor Swift--yang adalah mantan salah satu teman baik Eddie, Tom Hiddleston.

"Aku benar-benar bisa mengistirahatkan isu itu," ujar Eddie Redmayne kepada pembawa acara, Andy Cohen. "Aku tidak pernah berkencan dengan Taylor Swift. Namun, aku pernah bertemu dengan Taylor Swift, dia mengikuti audisi untuk Les Miserables, dan dia sangat menakjubkan di audisi itu."

Peran yang diincar Taylor Swift akhirnya jatuh ke tangan aktris Amanda Seyfried. (Sumber: Collider)

Menurut Eddie Redmayne, saat audisi dirinya dan Taylor Swift sempat bernyanyi bersama. "Itulah ada momen besar untukku, tapi tidak, kami tidak pernah berkencan."

Peran yang diincar Taylor Swift adalah peran Cosette, wanita yang membuat Marius (peran yang dimainkan Eddie Redmayne) jatuh hati. Peran Cosette akhirnya jatuh pada aktris Amanda Seyfried.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?