GuidePedia

0


Berita Hari Ini : Desi Wulandari Sempat Telepon Sang Bunda Mengaku Jatuh Dari Lantai 9 Kalibata City Didorong Seseorang ?


Wisbenbae.blogspot.com– Desi Wulandari gadis berusia 26 tahun ini telah meninggal dunia setelah dirinya jatuh dari lantai 9 apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Hingga saat ini polisi masih menelusuri penyebab dari perempuan yang berasal dari Bekasi ini yng telah jatuh dari lantai 9 Tower Akasia.

Dalam hal ini Polisi tidak mau tergesa-gesa untuk menyimpulkan sebab dari kematian korban para hari Rabu 17 November 2016 sekitar pukul 22.45 WIB. Kapolsek Pancoran Kompol Aswin di Jakarta pada hari Kamis 17 November 2016 mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih belum bisa menyimpulkan tentang penyebabnya. Hal ini karena pemeriksaan masih tetap berjalan.

Polisi berencana akan melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara awalaupun masih belum banyak informasi yang telah didapatkan. Selain itu polisi juga akan masih meminta beberapa keterangan dari saksi yang bisa membantu memberikan petunjuk atas penyebab dari kejadian yang tidak diduga ini.


Semua pihak yang bersinggungan atau pun mengetahui akan diminta keterangan perhal kejadian ini. Polisi masih akan mengumpulkan informasi terkait dengan kejadian ini.

Peristiwa yang menimpa gadis cantik bernama Desi Wulandari ini terjadi para hari Rabu malam. Setelah terjatuh dari lantai 9, Desi Wulandari ini mengalami luka yang parah di tubuhnya seperti di lengan, pergelagnan, dan jgua paha kanannya yang patah. Setelah itu korban telah dibawa ke rumah sakit Tria Dipa dan kemudian dibawa kembali ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan proses autopsi jenazah korban.

Hingga saat ini Aswin sendiri juga masih belum bisa memastikan penyebab dari jatuhnya Desi ini apakah karena murni bunuh diri atau ada penyebab yang lainnya. Lokasi dari tempat jatuhnya Desi sendiri juga telah disambangi oleh tim identifikasi dari Polres Jakarta Selatan. Aswin mengatakan “Ini masih pemeriksaan oleh penyidik. Hasilnya nanti baru diketahui setelah penyelidikan. Kita tunggu saja,”.

Sementara itu orangtua dari Desi Wulandari yang bernama Irna Tri Mariani mengatakan sempat bercerita bahwa dirinya sebelumnya telah ditelefon oleh Desi. Irna mengatakan “Seharian itu, baru malam, pokoknya di atas jam 21.00 WIB dia telepon. Katanya dia habis jatuh, didorong temannya. Setelah itu HP-nya mati,”.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top