GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Beberapa waktu lalu, Revi Mariska sempat menghebohkan publik dengan video yang diunggah di Instagram.

Dalam video tersebut tampak Revi yang dengan sejumlah uang hingga diisukan bahwa dirinya adalah murid Dimas Kanjeng. Sayangnya video tersebut kini telah dihapus olehnya. Kini Revi kembali membuat heboh publik dengan komentarnya di Instagram. Pasalnya tiba-tiba ia menuliskan kritikan pedas kepada fans club Luna Maya.

Hal tersebut diketahui melalui unggaham akun Instagram @lambenyinyir. Pemilik akun mengunggah capture-an komentar yang ditulis Revi. Dalam capture-an itu, tampaknya Revi membalas salah satu fans Luna. Tetapi nama akun tersebut telah disamarkan. Revi mengatakan bahwa fans club Luna Maya tak berpendidikan. Bahkan Revi juga mengatakan bahwa ketenaran Luna disebabkan kasus video dewasa beberapa waktu silam.

"Ga berpendidikhan bgt fans club nya Luna Maya,.. pantesan aja klo top karena Video Bokep,.. malu tuch Badan n ngewe nya bgt doank ga bsa goyang nya." tulis Revi. 
"Luna Maya mah kecil #cemen yaelah pemain bokep malu woi,.." lanjtnya.

Hingga saat ini belum tahu apa penyebab Revi menuliskan komentar seperti itu. Melihat komentar Revi yang begitu sadis, netizen pun ramai membela Luna Maya. Beberapa netizen malah membalikan fakta jika Revi tak punya malu dan hanya mencari sensasi saja

@nadyaiswara, "Yakali ah luna kan emg udh terkenal sebelum video itu. Emg dia siapa sih? Terkenal juga gak. Disamping kasusnya itu luna model yg emg berbakat, pengusaha jg punya fashion liner sendiri ga ky situ mba. Kepengen bgt kyknya diundang ke talkshow ngomong gini."
@mrs.dayyyyy882, "Padahal desye yang gak punya malu."
@noviariyani87, "Sembarangan aja ngomongnya @dhe2re_mariska ..Mulutmu harimaumu..Bnyk2 berdo'a aja...Moga kk @lunamaya tdk menempuh jalur hukum..Saya walaupun gak dibayar bersedia jd pengacaranya..Biar @dhe2re_mariska kena batunya..Biar dijaga ucapannya..Gak asal ngomong aja.." 
@riesmariesma_ries, "Ni artis stres.... g punya prestasi g trkenal bisanya nyacat luna maya. Jauh kali." 
@herdiniaputri, "Kata2nya KASAR buangettt kayak SOK SUCI . Boleh nge Judge tapi jgn Kata2 KASAR mbak'e . Emang ada Dendam Kesumat sm Lunmay ?? Ato mantan Ariel Juga? Ato ????? Hmmmmmm KASAR KATA2Nyaa ada "Ngewe" "Gak bisa Goyang" . Situ Jago ya GOYANG?? iihh NAJOOONGGGGSS gausah Pamer Goyang deh."

Bilang Stres Tingkat Stadium Lantai 4, Ada Apa dengan Artis Ini? "Ada apa dengan Revi Mariska?" Sebagian dari kalian bisa saja melontarkan pertanyaan tersebut. Revi Mariska disebut-sebut sedang stres oleh para netizen. Banyak netizen yang bertanya tentang keadaan yang dialami Revi Mariska.

Diantaranya, @yulia_andrianii, "Are u oke???????" 
@susi8606, "Kenapa sih mbak yang satu ini?"
Setidaknya ada dua video yang diunggah Revi Mariska ke akun Instagramnya @dhe2re_mariska. Kedua video tersebut memperlihatkan Revi Mariska sedang ngoceh-ngoceh. Setelah melihat video tersebut netizen beranggapan Revi Mariska stres. Artis yang pernah main sinetron Angling Dharma ini memang sudah jarang dijumpai di layar kaca,

Video yang diunggah Revi Mariska pada (30/8/2016) memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam mobil. Berikut ucapan Revi Mariska dalam video tersebut.

"Sedang mengalami stres tingkat stadium lantai empat. Karena daritadi jalanan macet semua. Nggak ada yang nggak macet. Jadi rambut kusut, otak kusut, baju kusut, pikiran kusut. Nggak boleh pulang, nggak dikasih pulang, nggak dibukain pintu. Rambut acak-acakan, belum juga diapa-apain. Ini terlalu didramatisir, hidup ini terlalu didramatisir. Pusing, pusing."
Komentar netizen kebanyakan menganggap aneh tingkah laku Revi Mariska.

fourth.d, "Cantik tpi ko agak gimna gtu yah."
santos_riyan, "Astaga kok makin aneh kau ? Cari sensasi jgn gini caranya dong !!"
anies_gemini, "Cantik2 kok rada2 y syg bgt."
yc_putry, "Agak gila ya? Kak."
sitirachmat, "Revi banyakin istigfar.mudah"han stresny bisa sembuh."
mikenz_2010, "Rada aneh gimana gitu ngeliatnyaa hehe..sehat slalu ya mba.."
ainilite, "Dia normal kah? Ko kelakuan nya aneh?"
rehanhan921, "Wes mulaii kumat maning


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?