GuidePedia

0

Meggie Diaz dan Tukul Arwana 

Wisbenbae.blogspot.com - Meggie Diaz (26) tak sungkan memamerkan foto kemesraannya dengan Tukul Arwana (52). Melalui akunnya pada Instagram @megghidiaztawa, Meggie pada 13 September 2016, mem-posting fotonya berdua dengan Tukul. Foto itu di-posting pada hari ke-22 meninggalnya Susiana, istri Tukul. Susiana meninggal pada 23 Agustus 2016.

Foto yang di-posting itu diberi caption ungkap perasaan Meggie kepada Tukul.
"Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas TukulArwana...," demikian caption foto di atas.
Sebenarnya, jika Tukul ingin memperistri Meggie, almarhumah Susiana, istri Tukul, semasa hidupnya sempat memberi "lampu hijau" poligami.


Hal itu dikarenakan dirinya sedang bergelimang materi sebagai presenter kondang, bintang iklan, dan komedian. Juga tak hentinya digoda wanita. “Saya digoda tukang make-up artis, tapi untung iman saya kuat,” kata Tukul. Tukul pun berikrar, sampai kapan pun, istrinya hanya Susi. "Susi adalah segalanya buat saya," katanya, tanpa didampingi istri.

Lupa Istri dan Anak

Tukul menikah dengan Susiana pada tahun 1995 atau 21 tahun lalu.  Nah, enam tahun kemudian, Tukul malah mengaku sempat hampir lupa anak istri dan baru diceritakan pada 16 tahun kemudian.

"Ya, tahun 2001 saya hampir lupa dengan anak istri," kata Tukul pada sebuah acara talkshow imoderatori Syahnaz Haque yang digelar Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan, Desember 2011, di Jakarta.


Tukul mengaku menyesal apa yang telah dilakukannya. "Akhirnya waktu sering ajak pergi anak-istri, saya berpikir, ini lho keluarga saya sekarang. Alhamdulillah sekarang sedikit-sedikit untuk anak istri. Kalau keluar kota sering ingin cepat-cepat pulang ketemu anak-istri," katanya sebagaimana dikutip dari arsip pemberitaan Tabloid Nova.

Tukul mengaku kini merasa lebih baik dari segi finansial maupun batin. "Saya setuju pendapat yang bilang perempuan berperan terhadap keberhasilan suami," ujarnya.





Post a Comment Blogger

Beli yuk ?