GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, MANGUPURA - Female DJ Katthy Butterfly terlihat tersenyum ketika diamankan petugas Imigrasi di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Minggu (30/10/2016).

DJ yang kerap tampil dengan kostum belahan dada minim itu sempat merayakan ulang tahunnya sembari manggung di salah satu club terbesar di Kuta, Minggu (30/10/2016) dini hari.

Female DJ Katty Butterfly saat diamankan petugas Imigrasi Kelas I Ngurah Rai di Bandara Ngurah Rai, Minggu (30/10/2016). 

Female DJ Katthy Buterfly juga sempat manggung di beberapa kota besar di Indonesia di antaranya Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang. Namun lolos dari deteksi pihak Imigrasi.

Dari informasi yang diterima Wisbenbae Entertainment (Wisbenbae.blogspot.com Network), DJ seksi itu rencananya ditangkap usai perform di salah satu club terbesar di wilayah Kuta itu.

Namun, tak diketahui alasan mendasar sehingga rencana penangkapan itu dibatalkan dan baru ditangkap ketika dirinya melenggang menuju Bandara Internasional Ngurah Rai.



Penangkapan Female DJ asal Thailand itu dikarenakan yang bersangkutan menyalahi izin kerja.

Dimana, dalam pengajuan izinnya yang bersangkutan mengaku bekerja sebagai penari dan hanya di dalam wilayah DKI Jakarta.

Saat tampil di salah satu club terbesar di wilayah Kuta itu Female DJ Katthy Butterfly mendapat kejutan tiup lilin guna memperingati hari kelahirannya.

Usai "make a wish" dan tiup lilin, ia lanjut menampilkan kemahirannya mixing lagu di turn table.


Para clubbers mengabadikan penampilan pertamanya di Bali tersebut menggunakan ponsel.

Hampir selama 1,5 jam, dari mulai pukul 01.00 Wita hingga pukul 02.30 Wita, Katty tampilmenghibur. Selain mahir nge-DJ, ia juga lihai berdansa di hadapan clubbers Bali.

Sesekali ia berinteraksi bersama fans dengan melemparkan isyarat kiss bye dan senyum.

"Halo.. I’m Katty this is first time aku datang ke sini. Very very good Bali," kata DJ asal Thailand itu.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?