GuidePedia

0

JAKARTA - Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 baru masuk bioskop Indonesia mulai hari ini, tetapi film arahan Anggy Umbara ini sudah mempersiapkan sekuelnya. Menariknya, layar lebar yang dibintangi Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro ini akan menjelajah ke sejumlah negara di Asia Tenggara. 

Anggy mengatakan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 menjelejajahi dua negara, yakni Malaysia dan Thailand. Proses penggarapannya pun telah rampung. "Kita sudah selesai buat part 2 di Pulau Langkawi, Malaysia dan Thailand," kata Anggy.

Untuk cerita, Anggy belum bersedia membocorkannya. Saat ini pihaknya tengah focus untuk mempromosikan Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1, di mana banyak cerita menarik di dalamnya. Bahkan, untuk pengambilan gambarnya pun tidak mudah. Salah satunya aksi balapan antara para pemain.

"Itu (balapan) adegan si Dono yang bikin motor lompat itu susah. Soalnya adegannya enggak terlalu banyak pakai efek, kita pakai alat. Ada efek, cuman dibantu, tapi kita bikin biar lebih asli," bebernya.

Sementara itu, Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 ini dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis, 8 September 2016.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?