GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Aktris Andi Khadijah Shyalimar Tahir (24) terpaksa mendapat perawatan di Rumah Sakit Siloam, Kuta Bali, lantaran luka lebam setelah dirinya mengaku dianiaya aktor Muhamad Riza alias Riza Shahab bersama teman-temannya. Terkait kasus tersebut, bahkan keduanya saling melapor ke polisi.

"(Shyamilar) sampai diinjak-injak saat terjatuh di aspal," kata kuasa hukum Agus Nahak yang menemani korban melapor ke Polsek Kuta, Senin (19/9).

Shyalimar habis dipermak Riza Shahab

Penganiayaan terjadi Sabtu (17/9) sekira pukul 23.50 Wita. Awalnya Shyalimar bersama temannya Resti Amelia Putri pergi ke kelab La Favela, Seminyak, Kuta.

Di sana, korban sempat minum-minum bersama temannya begitu juga dengan Riza. Kemudian sekitar pukul 02.00 Wita korban bertengkar Riza.

Korban sempat diludahi mukanya dan didorong hingga terjatuh. Korban juga melakukan aksi perlawanan dengan menonjok balik. Namun korban mengaku tidak mengetahui siapa yang ditonjoknya. Korban mengaku dipukul lebih dari lima kali, dan kaki kanan dan pergelangan juga dinjak-injak sampai bengkak.

Nahak juga membeberkan bahwa pelaku lebih dari tiga orang, salah satunya perempuan. Namun Nahak masih enggan merinci siapa saja orang bersama sang aktor tampan yang kabarnya pernah menjadi kekasih Shyalimar.

"Saat cekcok terjadi di dalam kelab, namun diusir sekuriti untuk menyelesaikan di luar. Nah di luar itu kejadian pengeroyokan, pelaku tidak hanya si Riza. Klien kami sudah di bawah ditendangi dan diinjak, bahkan sempat ada yang tendang kepalanya," tutur Nahak mengurai kronologis kejadian.

Diakuinya, saat malam itu kliennya juga ikut menenggak miras. Namun dia membantah kalau kliennya dalam keadaan mabuk.

"Pada intinya Syahlimar masih sangat trauma. Masih terasa pusing dan mual. Ya, setelah jalani pemeriksaan kembali ke Rumah sakit Siloam, untuk rawat inap," pungkasnya.

Dirinya juga mempertegas kalau Shyalimar masih membuka ruang untuk jalan damai, sepanjang Riza punya itikad baik memohon maaf dan bertanggung jawab.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?