GuidePedia

0

Duel Sporting Gijon vs Barcelona di Liga Spanyol pekan ke-6 Sabtu 24/9/2016


wisbenbae.blogspot.com –  Hasil Liga Spanyol Sporting Gijon vs Barcelona. Jadwal siaran langsung live streaming pertandingan sepak bola malam hari ini, Sabtu 24 September 2016, adalah laga lanjutan pekan ke-6 Liga Spanyol 2016 antara Sporting Gijon vs Barcelona. Laga bola kedua tim ini akan digelar di Municipa El Molinon, Gijon dan dipastikan akan berlangsung seru dan menarik.

Pertandingan Sporting Gijon kontra Barcelona ini menurut jadwal akan dimulai pada pukul 21.15 WIB. Sebelum pertandingan dimulai umumnya kedua official Sporting Gijon dan Barcelona akan mengumumkan starting susunan pemain dan juga formasi yang akan dipakai untuk bertanding.

Sebelum pertandingan dimulai, Ini preview Sporting Gijon dan Barcelona.

Lionel Messi dipastikan absen dalam menghadapi Sporting Gijon kali ini, namun Barcelona tetap yakin mampu memenangkan pertandingan dan meraih poin sempurna. Messi tidak akan kembali sebelum rehat internasional selanjutnya setelah mengalami cedera pangkal paha saat bertemu Atletico Madrid, yang berhasil menahan imbang Barca 1-1, di tengah minggu ini.

Pasca pertemuannya dengan Atletico Madrid, Barcelona masih duduk di peringkat ke-3 daftar klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini dengan selisih 3 poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid. Sama seperti Barca, Los Blancos juga ditahan imbang oleh Villarreal dengan berbagi 1 gol di minggu ke-5.

Tiga tim besar La Liga, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid sama-sama berharap dapat memperoleh kemenangan di pekan ke-6 untuk mempertahankan, atau bahkan meningkatkan, posisinya di daftar klasemen sementara musim ini. Barcelona memiliki peluang besar untuk memperbaiki posisinya jika berhasil mengalahkan Sporting Gijon malam hari ini. Dengan absennya Messi, duo Neymar dan Luis Suarez menjadi andalan pelatih Luis Enrique di lini depan.

Namun menurut pelatih Sporting Gijon, Abelardo Fernandez, ada atau tidaknya Messi tidak akan mengurangi kemeriahan pertandingan kali ini. “Terkadang (Barcelona) kehilangan Messi dan ini tidak mengubah hasilnya. Ini akan menjadi permainan menyenangkan. Mereka (Barcelona) adalah salah satu tim terbaik di dunia,” tutur Fernandez.

Kini pertandingan bola Liga Spanyol pekan ke-6 antara Sporting Gijon kontra Barcelona segera dimulai. Penggemar bola bisa mengikuti LIVE SCORE hasil pertandingan Sporting Gijon kontra Barcelona yang akan ditampilkan dibawah ini. Dan ‘jika memungkinkan’ maka jalannya pertandingan Sporting Gijon vs Barcelona juga akan diulas sekaligus.

Bagaimana LIVE SCORE Hasil La Liga Spanyol Sporting Gijon vs Barcelona ? jangan lewatkan update Live Skor di laman ini. Sementara itu berikut prediksi Line-Up Susunan Pemain Sporting Gijon VS Barcelona di “Liga Spanyol” pekan ke-6:

Sporting Gijon : Cuellar; Lora, Babin, Amorebieta, L.Castellano; Rodriguez, Torres, Alvarez, Akram; Viguera, Cop. Pelatih : Abelardo Fernandez.

Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Mascherano, Iniesta; Turan, Suarez, Neymar. Pelatih : Luis Enrique.

Berikut LIVE SCORE – Hasil Akhir Sporting Gijon vs Barcelona : Skor 0-5 FT.(Sedangkan jalannya pertandingan atau ‘LIVE MATCH’ Sporting Gijon vs Barcelona akan di update dibawah ini jika memungkinan).

Kick off babak pertama.

Menit ke-3 Baru tiga menit berlangsung babak pertama, Digne terjatuh akibat tekanan Cop. Meskipun terlihat sedikit terkilir, namun masih dapat melanjutkan.

Menit ke-5 Operan yang buruk dari Pique memberi bola gratis ke Burgui yang langsung menyerang ke gawang Ter Stegen. Beruntung lini pertahanan Barca dapat menghalau. Tendangan bebas bagi Barcelona akibat pelanggaran Mere ke Neymar.

Menit ke-7 Tendangan bebas bagi Gijon akibat pelanggaran Gomes ke Rodriguez. Namun Barca langsung kembali menguasai bola.

Menit ke-9 Kartu kuning untuk Lora karena melanggar Rafinha. Tendangan bebas bagi Barca.

Menit ke-11 Neymar mengeksekusi tendangan bebas namun menabrak dinding pertahanan Gijon. Pique berusaha kembali membangun serangan, namun Cuellar langsung mengamankan.

Menit ke-14 Mathieu berusaha mengumpan ke Digne, namun bola terlepas. Lalu Gomes berusaha mengarahkan Suarez, menyundul bola menyilang ke arah Neymar yang langsung berusaha membobol gawang Cuellar. Ternyata posisinya offside.

Menit ke-17 Tendangan sudut pertama untuk tuan rumah. Cases menendang jauh melebar.

Menit ke-21 DEBAT SENGIT! Ter Stegen berusaha menepis bola namun secara cepat menyadari posisinya di luar area yang seharusnya. Kiper tersebut melempar bola kembali ke kotak sebelum kemudian meninjunya ke atas. Protes mengalir dari pihak Gijon. Namun Ter Stegen beruntung tidak diganjar kartu merah.

Menit ke-23 Tendangan sudut pertama bagi Barca. Upaya Neymar dengan mudah dipatahkan dan Cop mengambil alih bola mengarah ke Digne, namun Suarez dilanggar Picon hingga menghasilkan tendangan bebas bagi Barca.

Menit ke-25 NYARIS! Gomes mengarahkan bola ke Suarez. Namun tendangannya melebar.

Menit ke-29 GOOOOLLLL!! Suarez untuk Barcelona. Hasil skor sementara S Gijon 0 – 1 Barcelona. Umpan dari Turan mengarah apik ke Suarez. Cuellar keluar dari gawang untuk menghalau bola, namun Suarez berhasil membobol gawangnya.

Menit ke-32 GOOOLLLL!! Rafinha untuk Barca. Hasil skor sementara S Gijon 0 – 2 Barcelona. Neymar berusaha mencari Roberto di sisi kanan. Lini pertahanan S Gijon berusaha menghalau bola, namun Rafhina membalikkan keadaan dan menyundul bola ke gawang.

Menit ke-35 Neymar mengintai gol ketiga, namun bendera offside terlanjur terangkat.

Menit ke-37 PELUANG! Barcelona lagi-lagi mendapat peluang untuk menambah angka kemenangan. Sayang tendangan Suarez melebar ke sisi gawang.

Menit ke-40 Tendangan bebas untuk Gijon. Bola menyilang di depan gawang, sayang Amorebieta tidak dapat memanfaatkannya menjadi gol.

Menit ke-42 Pertahanan yang cukup kokoh dari tuan rumah yang menghalau upaya Suarez menciptakan gol ketiga.

Menit ke-45 Kecepatan dua tim berkurang jelang akhir babak pertama. Namun Sporting Gijon nyaris memperkecil kekalahan melalui umpan Rodriguez. Namun Roberto berhasil mengamankan ancaman tersebut.

HALF TIME. Skor sementara S Gijon 0 – 2 Barcelona.

Kick off babak kedua. Kedua tim tidak melakukan pergantian pemain.

Menit ke-48 Tendangan sudut dari Burgui langsung diamankan Barca. Para pemain Gijon lagi-lagi menguji lini pertahanan Barca. Ter Stegen tidak berhasil mengawal dengan mulus, untuk Pique membantu.

Menit ke-50 Rafinha jatuh akibat dilanggar Lora. Pemain Barca nampak emosi dan meminta kartu kuning kedua bagi Lora, yang berarti kartu merah.

Menit ke-53 S Gijon menekan Barca di awal babak kedua. Rodriguez merangsek ke area penalti Barca dan memberi umpan ke Cop. Namun bola berhasil diambil alih.

Menit ke-54 Kerja baik dari Suarez di lini tengah gagal menghasilkan gol. Cuellar langsung mengamankan.

Menit ke-57 Lagi-lagi penyelamatan baik dari Pique menyundul bola umpan Rodriguez untuk Cop. Kemudian Rodriguez dan Cop kembali membangun serangan, namun umpan silang Rodriguez jatuh ke tangan Ter Stegen.

Menit ke-60 Gomez melanggar Roberto, namun terbebas dari kartu kuning. Sikut Lilo juga menyentuh wajah Turan namun lagi-lagi tanpa kartu kuning.

Menit ke-62 Tendangan bebas bagi Barcelona karena pelanggaran atas Neymar oleh Cases. Namun Mathieu terjebak offside hingga serangan berakhir.

Menit ke-65 Debat mulut antara Suarez dan Amorebieta. Wasit berusaha melerai. Rodriguez terjatuh karena dilanggar Digne.

Menit ke-67 Digne dan Rodriguez kembali bertarung. Turan berusaha membantu. Belum ada kartu kuning yang keluar.

Menit ke-69 Pergantian pemain di kedua tim. Gomez dan Cop digantikan Castro Garcia dan Ndi. Busquets digantikan Denis Suarez.

Menit ke-71 Neymar bermain apik, berusaha mengumpan ke Suarez. Namun Gijon lagi-lagi menutup pertahanan. Serangan balik dari Gijon melalui Lilo dan Ndi sebelum Mathieu kembali mencari Suarez dan berusaha memberi umpan silang. Sayang bendera offside berkibar.

Menit ke-74 KARTU MERAH untuk Lora. Gijon bermain dengan 10 pemain. Kapten Lora diganjar kartu merah setelah melanggar keras Roberto. Dua kartu kuning berarti kartu merah baginya.

Menit ke-77 Pergantian pemain Gijon. Douglas masuk menggantikan Rodriguez.

Menit ke-79 Denis Suarez mencoba mencari Alcacer, namun Cuellar langsung menyelamatkan gawangnya.

Menit ke-81 GOOOLLLL!! Neymar untuk Barcelona. Hasil skor sementara S Gijon 0 – 3 Barcelona.

Menit ke-85 GOOOLLLL!!! Turan untuk Barca. Hasil skor sementara S Gijon 0 – 4 Barcelona. Umpan dari Roberto untuk Turan langsung dieksekusi gemilang. Gol keempat bagi Barca tanpa balas.

Menit ke-88 GOOLLLL!!! Neymar untuk Barca. Hasil skor sementara S Gijon 0 – 5 Barcelona. Tiga gol dalam 6 menit membawa Blaugrana jauh meninggalkan Gijon. Operan apik dari Denis Suarez menemukan Neymar dalam kotak penalti yang langsung disematkannya ke gawang Cuellar.

Tambahan waktu 3 menit.

Menit ke-90+1 NYARIS! Neymar hampir mencetak hat-trick. Namun tendangannya melebar.

Babak kedua berakhir. Hasil skor akhir Sporting Gijon 0 – 5 Barcelona.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?