GuidePedia

0

Hasil Indonesia vs Myanmar. Hasil Indonesia vs Myanmar dari Piala AFF U-19 hari ini berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Myanmar. Indonesia bermain buruk di laga ini dengan beberapa kali melakukan kesalahan. Berikut Hasil Indonesia vs Myanmar.

Hasil Indonesia vs Myanmar. Di awal babak pertama kedua kubu bermain menyerang. Sili berganti baik Indoneia maupun Myanmar melakukan serangan.

Namun di menit ke 10 Mnyanmar berhasil unggul lewat gol cantik dari A.K Mann. Tendangan Backhell nya masuk dengan mulus ke gawang Indonesia. Myanmar unggul 0-1.

Namun gol itu langsung dibalas di menit ke 16 lewat Pandi Lestaluhu usai dapatkan bola daerah lambung ia mampu kecoh kiper dan berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Balas membalas gol terjadi setelah Myanmar kembali unggul lagi menit 27′ usai Paing mencetak gol setelah dapatkan umpan silang dari samping. Myanmar kembali unggul menjadi 1-2.

Di babak pertama ini berakhir dengan skor imbang 2-2 setelah Indonesia kembali mencetak gol di menit ke 22. Tendangan keras dari Sandi Pratama gagal dihalau oleh kiper Myanmar.

Di babak kedua permainan kembali berjalan menarik. Namun sayang kesalahan dilakukan oleh Kiper Indonesia di menit ke 56 setelah gagal menangkap sepakan jarak jauh dari pemain Myanmar yang seharusnya dengan mudah ditangkap oleh seorang kiper.

Skor akhir hasil Indonesia vs Myanmar adalah 2-3.

Berita Sebelumnya

Jadwal bola hari ini dimeriahkan dengan pertandingan seru antara Indonesia vs Myanmar dari Laga Piala AFF U-19. Yang jelas Indonesia menargetkan kemenangan di laga ini. Karena kemenangan di pertandingan pertama akan sangat berdampak terhadap mental tim.

Perjuangan skuad Garuda Muda di ajuang Piala AFF 2016 akan diawali kala bentrok dengan Myanmar. Laga pembuka ini pastinya akan jadi partai yang tak mudah bagi timnas U-19. Jika kita lihat dari catatan sejarah. Timans Indonesia U-19 berhasil membungkam Myanmar pada ajang Piala AFF edisi 2013 silam. Kala itu Evan Dimas cs sukses menhajar Myanmar lewat kemenangan tipis 2-1.

Indonesia sendiri tergabung dalam grup B bersama Thailand, Laos, Myanmar, Australia dan Kamboja.Laos dan kamboja mungkin akan mudah untuk diatasi, namun tidak demikian dengan Thaliland dan Myanmar. Apa lagi dengan negara kuat Australia, yang mana dalam sejarah timnas Indonesia tak pernah menang atas negri kanguru tersebut.

Pada pentas AFF tahun ini skuad Merah Putih U – 19 bakal diperkuat sejumlah nama pemain baru. Total 23 nama bakal digandeng Eduard Tjong ke Vietnam . Diantaranya ada Muhammad Riyandi, Satria Tama Hardiyanto, Awan Setho Raharjon, Arizky Wahyu Satria, Bagas Adi Nugroho, Jujun Saepuloh, Ibrahim Sanjaya, Habibi, Andy Setyo Nugroho, Chrystna Bhagascara, dan beberapa nama lainnya.

Dalam laga pembuka kontra Myanmar pekan depan. Skuad Garuda Muda jelas diwajibkan meraih kemenangan pertama mereka mereka. Tujuannya tak lain tak bukan ialah sebagai modal penting lakoni partai selanjutnya . Secara di laga kedua, Indonesia bakal jumpa negara kuat Thailand . Dan diprediksikan anak asuh Eduard Tjong akan dibuat kesulitan mengahadapi skuad Negri Gajah Putih.

Namun bagaimanapun pasukan Garuda Muda pastinya berharap mampu mengulang sejarah manis 3 tahun silam saat sukses menjuarai Piala AFF 2013. Kala itu Evan Dimas dkk berhasil membungkam Vietnam lewat kemenangan dramatis 7-6 di babak adu pinalti. Sejarah manis itulah yang kembali ditargetkan armada Merah Putih di Piala AFF edisi 2016 tahun ini.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru antara Indonesia vs Myanmar dari Piala AFF U-19 yang akan kick off sore ini pukul 16:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Dan berikut Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?