GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Semen Padang akan menjamu Persija Jakarta untuk membuka putaran kedua di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/09/16). Fakta menarik muncul sebagai penambah aroma kesengitan pertandingan pekan ke-18 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Di atas kertas, Kabau Sirah memang cukup diunggulkan dalam laga nanti. Pasalnya, anak asuh Nilmaizar tersebut masih perkasa di kandangnya.
Mereka berhasil menyapu seluruh partai kandangnya dengan kemenangan pada putaran pertama. Mereka masih jadi satu-satunya tim yang selalu menang kala berlaga di markasnya sendiri.



Semen Padang vs Persija Jakarta 

Hal yang berbalik justru dirasakan tamunya, Persija Jakarta. Macan Kemayoran memang tengah melempem dalam menjalani laga-laganya pada TSC 2016 ini.

Ismed Sofyan cs masih lupa caranya kemenangan dalam 11 laga terakhir secara beruntun. Selain itu, Persija juga belum pernah merasakan kemenangan dalam partai tandangnya.

Masih banyak lagi fakta-fakta menarik yang mencuat jelang laga nanti. Untuk itu, Wisbenbae.blogspot.com mencoba merangkumnya menjadi 10 fakta yang bisa jadi bahan prediksi laga nanti.

Berikut 10 hal menarik Semen Padang vs Persija:

1. Semen Padang jadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan dalam partai kandangnya. Dari 8 laga, semuanya disapu dengan kemenangan.

2. Dari 8 laga kandang dan selalu menang, Semen Padang mencetak 20 gol dan hanya kebobolan 4 gol. Itu berarti tiap laga mereka mencetak 2,5 gol, dan cuma kebobolan 0,5 gol.

3. Semen Padang rekrut pemain asal Bosnia, Muamer Svraka. Pemain asal Bosnia itu diprediksi akan buat debutnya dalam laga nanti.

4. Persija tak pernah meraih kemenangan dalam 11 laga terakhir TSC 2016. Ini jadi rekor terburuk tim sepanjang sejarah.

5. Dari 11 laga beruntun tanpa menang, Persija mengalami 8 kekalahan dan 3 imbang. Mereka juga cuma mencetak 9 gol dalam 17 pertandingan.

6. Persija dilatih arsitek anyar, Muhamad Zein Al Hadad. Ada dua pemain asing anyar yakni Rodrigo Tosi dan Djibril Coulibaly.

7. Semen Padang bisa dibilang jadi salah satu tim yang cukup buruk dalam hal disiplin. Mereka sudah melakukan 251 pelanggaran, 39 kartu kuning, dan meraih 4 kartu merah.

8. Dari 9 gol yang dicetak Persija, hanya satu yang disumbangkan oleh penyerangnya. Itupun, sang penyerang sudah cabut, yakni Jose Adolfo Guerra.

9. Uniknya, sejak ISL 2014 Semen Padang tak pernah menang dari Persija. Dari lima laga terakhir, anak asuh Nilmaizar paling banter meraih satu hasil imbang.

10. Terakhir kali Semen Padang menang atas Persija pada ISL 2010 lalu. Saat itu, Kabau Sirah sukses menang tipis 1-0 pada 26 Oktober 2010.






Post a Comment Blogger

Beli yuk ?