GuidePedia

0


Michelle Ahmad merupakan sosok yang punya peran penting untuk jadi penyemangatnya dalam meraih medali emas pada Olimpiade Rio 2016 cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda campuran.

Persembahan medali dari Tontowi Ahmad ini adalah emas pertam untuk Indonesia dalam ajang Olimpiade paling bergengsi di dunia.

Seperti yang kita tahu, dirinya merupakan atlet bulu tangkis yang punya banyak prestasi dan pengalaman yang banyak. Sehingga dia mampu tampil dengan performa luar biasa dan bisa keluar sebagai juara.

Tontowi Ahmad sempat membuat terkejut publik karena penampilannya yang beda dalam Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Kali ini dirinya mewarnai rambutnya dengan warna emas. Tentu hal seperti ini jadi pembeda buat dirinya dengan atlet yang lain.

Beberapa hari sebelum berangkat ke Rio de Janeiro, Tontowi tampil dengan warna rampu seperti biasanya, yakni warna hitam.

Namun ketika bertarung dalam ajang bulu tangkis, ia malah merubah warna rambutnya jadi warna emas sehingga tampilannya sangat luar biasa.

Sontak para netizen langsung mengomentari warna rambut baru dari atlet bulu tangkis itu. Di dunia maya, Tontowi jadi viral dimana-mana karena banyak yang membicarakannya.

Warna rambutnya yang unik juga dikaitkan dengan medali emas untuk Indonesia. Ternyata benar saja, akhirnya dirinya benar-benar membuktikan dengan keluar sebagai juara dan berdiri di podium tertinggi.

“Dia (Tontowi) memilih untuk mengecat rambutnya. Katanya untuk penyegaran dan biar percaya diri.”

“Istilahnya dia ingin ada semangat baru di Olimpiade kali ini,” kata Michelle Ahmad, istri Tontowi Ahmad.

Secara tidak langsung, mental Tontowi semakin bagus dan dirinya juga bersemangat saat melawan musuhnya di lapangan. Dari awal hingga akhir Olimpiade, ia selalu tampil luar biasa. Bahkan pasangan Tontowi/Liliyana berhasil merebut medali emas tanpa terkalahkan satu kalipun. Ini merupakan bukti bahwa Indonesia bisa berprestasi di ajang Internasional.

Tontowi/Liliyana mengukuhkan medali emasnya setelah menang atas Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-14, 21-12 di babak final, Rabu (17/8).

Michelle juga yakin kalau gaya rambut suaminya itu tidak akan bertahan lama. Lagi pula Olimpiade juga sudah usai.

“Setelah pulang kesini, nanti pasti dicat hitam lagi,” ujar Michelle Ahmad. istri Tontowi Ahmad Jadi Penyemangat Untuk Raih Medali Emas




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?