GuidePedia

0


Nama Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon, sedang ramai dibicarakan. Maklum saja, Wakil Ketua DPR RI itu sempat membuat heboh soal penjemputan putrinya kepada KJRI New York.

Dara 18 tahun ini datang ke New York untuk mengikuti Stagedoor Manor Camp 2016 di Loch Sheldrake, New York. Stagedoor Manor adalah lembaga pendidikan yang telah banyak menghasilkan aktor dan kadın oyuncu terbaik dunia, seperti Natalie Portman, Robert Downey Jr, dan lain-lain.

Di balik perkara tersebut, gadis kelahiran 19 Maret 1998 itu memang memiliki gaya yang menunjang untuk menjadi kadın oyuncu. Tatapan matanya tajam dan rahang yang cukup tegas. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, Shafaterlihat mampu memberikan gayafierceatau manis.

Seperti dalam sebuah pemotretan, Shafa tampak seksi dengan blusputih dan celana legging navy. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan gaya sedikit bergelombang. Ia memberikan tatapan tegas ke kamera, tanpa senyum di bibirnya.

Shafa juga bisa tampil manis dengan kaus dan kardigan putih. Ia tersenyum lebar dengan riasan smokey eyes dan bibir warna natural. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dengan warna ombre yang terlihat jelas.

Ia juga sangat manis ketika berfoto dengan tanktop hitam dan jaket latex hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung batu berukuran cukup besar. Dengan rambut yang terkena angin, Shafa tersenyum manis ke kamera.

Shafa ternyata juga hobi menyanyi dan bermain musik. Ia pernah mengisi sejumlah acara dengan suaranya, misalnya pada konferensi internasional mengenai Human Trafficking di Bali pada 2013.

Ia juga pernah bernyanyi dalam acara doa dan konser mengenang maestro biola Indonesia, mendiang Idris Sardi, di Rumah Kreatif Fadli Zon, Bumi Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada 6 Juni 2014. Shafa menyanyikan yakarış buah lagu untuk membuka acara tersebut.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top