GuidePedia

0


Seorang petani asal Rusia menemukan 4 ekor anak kucing yang imut ketika tengah membereskan gudangnya. Mereka sepertinya baru saja lahir belum lama, serta sedang menumpuk menjadi satu untuk menghangatkan satu dengan yang lain. Petani tersebut tidak tega membiarkan mereka kelaparan dan kedinginan, sehingga akhirnya dia memutuskan untuk memelihara mereka. Binatang mungil yang berbulu itu benar-benar imut, mereka terlihat seperti kucing biasa.


Agar dapat memelihara mereka hingga bertumbuh besar, petani tersebut mencarikan kucing lain untuk menyusui mereka.


Tetapi setelah para kucing kecil tersebut tumbuh besar, sang petani merasa ada sesuatu yang aneh. Mereka tumbuh sangat berbeda dengan kucing pada umumnya. Bulu pada badan dan ekornya yang halus, kakinya yang pendek...

Ciri-ciri ini yang membuat mereka berbeda dengan kucing pada umumnya.


Ia kemudian menelepon Daursky, seorang petugas pelindung hewan, meminta mereka untuk memberitahu jenis dari hewan peliharaan mereka.

Setelah diteliti, ternyata mereka adalah jenis Pallass cat yang merupakan jenis hewan yang dilindungi oleh International Union for Conservation of Nature.

Mereka biasanya hidup di wilayah dataran tinggi yang dingin, sehingga itulah sebabnya mereka memili ciri-ciri yang demikian.


Pallas's cat sangatlah langka. Sang petani tidak boleh memilihara mereka di dalam rumahnya. Pada saat mereka sudah dapat hidup dengan mandiri, mereka haruslah dilepas ke alam bebas.


Saat ini mereka sudah mulai memakan daging mentah demi persiapan untuk dilepas ke alam bebas suatu hari nanti.


Petani tersebut benar-benar tidak menyangka bahwa kucing ini adalah binatang yang demikian berharga. Meskipun tidak rela, ia tetap memutuskan untuk membiarkan mereka hidup bebas.


Saat ini Pallas's cat yang kecil ini masih belum dapat berburu mangsanya sendiri, tetapi setelah lewat beberapa waktu mereka sudah dapat kembali ke habitatnya sendiri.
Pallas's cat dewasa bentuknya sama dengan kucing pada umumnya, tetapi dikarenakan bulunya yang fluffy membuat dirinya terlihat berukuran lebih besar.


Pallas's cat suka hidup di tempat yang kering dan dingin, berbatuan dan ditutupidengan rumput. Ketinggian habitatnya dapat mencapai 4000 – 5000 meter. Mereka biasanya hidup independen.
Semoga Pallas's cat ini setelah dilepas ke habitatnya dapat hidup dengan aman dan bahagia ya!

beruntung banget petani itu..

rasanya pengen gue masukin semua gambarnya. lucu2 bangeeeeeettt



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?