GuidePedia

0

Hanya dengan menggunakan aplikasi 'smartphone' kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah. | via: benzinga.com

Bintang.com, Jakarta Beberapa orang meskipun sudah punya pekerjaan tetap, masih ingin mencari tambahan uang saku. Memang bisa dengan mencari pekerjaan sambilan. Tapi cara ini bakal menyita banyak waktumu. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan uang saku tambahan hanya dengan menggunakan aplikasi smartphone! Enggak percaya? Check it out!
#Foap

Buat kamu yang suka fotografi, jangan hanya memajang fotomu di media sosial. Jual saja hasil karyamu di Foap. Kamu bisa memberikan harga setiap fotomu sesuai dengan keiinginan. kamu bakalan terkejut ketika kamu tahu berapa banyak uang yang bisa kamu dapatkan dari hasil penjualan fotomu di aplikasi ini. 

#Bookscouter


Nah, kalau kamu pecinta buku, kamu juga bisa menjual buku-buku lamamu di sini. Hanya dengan scan barcode dengan ponselmu, Bookscouter bakal memberikan perbandingan harga lebih dari 20 perusahaan yang bakal membeli buku bekasmu. Jadi kamu bisa memilih berapa harga yang pantas untuk penjualan bukumu. 

#Expensify


Kalau kamu punya masalah dengan laporan pengeluaranmu, kamu bisa menghemat waktu dengan mengurusnya melalui Expensify. Kamu hanya tinggal ambil foto struk belanja dengan ponselmu. 

#Apptrailer


kamu enggak mau susah dan lelah tapi ingin mendapatkan uang? Kamu suka menonton video pendek di Internet?

Apptrailer adalah aplikasi yang paling tepat buatmu! Soalnya aplikasi ini bakal kasih kamu uang hanya dengan menonton video berdurasi pendek yang mereka sediakan. Setiap kali kamu selesai menonton, kamu akan mendapatkan poin yang bervariasi. Nah, poin ini ,harus kamu kumpulkan untuk ditukarkan dengan uang. 

#Iconzoomer



Selain Foap, kamu juga harus mencoba IconZoomer. Dengan mengambil foto dan memberikan penilai serta komentar, kamu bisa mendapatkan uang, lho! Setiap foto, kamu akan mendapatkan 0,25 Euro yang bakal dikirim melalui PayPal. 

#Whaff


Kamu ingin mendapatkan dolar hanya dengan menggunakan aplikasi smartphone? 

Whaff adalah salah satu aplikasi yang bisa kasih kamu dolar. Kamu hanya tinggal melakukan apa yang mereka minta. Misalnya mengunduh aplikasi yang mereka sediakan. Ketika jumlah dolarmu sudah mencukupi batas minimal, kamu bisa mencairkan uangmu. Selain itu kamu juga bisa menukarkannya dengan Facebook Gift Card dan Google Play Gift Card.

#Tapporo


Selain Whaff, kamu juga bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Kamu harus mengumpulkan ORO (sebutan uang di Tapporo) dengan mengunduh aplikasi yang mereka sediakan. 

#AdQuest


Kamu butuh pulsa bulanan? Jangan khawatir, AdQuest bisa memberikan Voucher pulsa ponsel kepadamu dengan memberikan 'tugas' mudah. Sama dengan aplikasi sebelumnya, kamu cuma tinggal mengunduh aplikasi yang mereka sediakan. Kumpulkan poin dan tukarkan dengan pulsa ponsel. 

#Tap Cash



Sama juga dengan aplikasi yang ini. Dengan mengunduh berbagai aplikasi yang mereka sediakan, kamu bisa mendapatkan uang! Setiap aplikasi yang kamu unduh memiliki poin yang berbeda. Jadi sebaiknya kamu mengunduh aplikasi berpoin besar agar poin terkumpul dengan cepat. 

Nah, semua aplikasi di atas bakal memeberikan uang saku tambahan kepadamu. Jadi kamu enggak usah pusing mencari pekerjaan sambilan lagi. Cara menggunakan aplikasi di atas juga enggak sulit. Dan kamu masih punya banyak waktu untuk bekerja di kantor dan beristirahat di rumah.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?