GuidePedia

0


Mau dibilang sekuter (selebriti kurang terkenal) juga bukan, karena semua orang udah tau namanya. Cuma sayangnya banyak yang masih gak tau nama panjang artis-artis berikut. Orang-orang cuma tau nama pasangan (duetnya) aja. Makanya tiap nyari info mereka di internet, akhirnya nama pasangannya itulah yang jadi nama panjangnya. Kayak gini nih:

1. Danang

danang darto via us.images.detik.com

bro, lo tau nama panjang gue kan?

Kamu pasti tau dong siapa dia? Penyiar radio yang akhirnya milih fokus berkarir di televisi dulu bareng pasangan duetnya darto, sebenernya punya nama lengkap Dimas Danang atau danangpostman. Tapi entah kenapa tiap searching di Google, yang keluar malah kayak gini:


Danang Darto via google.com

duet maut

Akhirnya kita pun kurang akrab dengan nama aslinya.

2. Adul


kemane aje nih? jarang nongol

Artis berikut yang nama panjangnya juga kurang familiar. Malah cenderung gak tau sama sekali adalah pelawak adul. Tapi setelah Aing cari tau di Wikipedia, akhirnya jadi tau deh nama lengkap adul adalah Abdul Latief. Cuma gara-gara sering duet sama Komeng di beberapa acara TV, jadinya kita sering mengira kalau nama panjang adul tuh:


adul komeng via google.com

uhuy

3. Afgan

afgan via image.iyaa.com

lesum pipitnya, awh

Kalau ini agak aneh ya. Masak sih penyanyi sepopuler Afgan, gak ada yang tau nama panjangnya? Bahkan sampe Google aja sampe salah kaprah nih:


afgan via google.co.id

nama panjang Afgan nih?

Jadinya kayak nama akun facebook ABG alay gini.

4. Sinta


sinta jojo via 1.bp.blogspot.com

Apa kabar keong racun?

Iya sih ini bukan artis beneran, tapi cuma satu dari sekian one hit wonder yang sempet terkenal di internet. Tapi gak apa lah kita masukin sini. Soalnya mereka sempet nongol di banyak acara infotainment. Jadi bisalah disebut artis.

Cuma, bukan itu sih yang bikin kepikiran, tapi nama lengkapnya si Sinta itu lho yang sampe sekarang masih jadi misteri. Mau ngarep sama Google juga agak susah, orang baru ngetik nama depannya aja, yang keluar malah nama temen duetnya.


sinta jojo via google.co.id

sinta (bukan rama)

5. Bolot


susah dibisikin

Kamu tau dong kalau bolot itu bukan nama asli, melainkan nama panggung. Tapi kamu tau gak sama nama panjangnya? Kalo kata Google sih gini:


bolot via google.co.id

kangen mereka

Nah, kamu percaya gak sama yang ditulis Google?

6. Jupe

jupe gaston via kabarmaya.co.id

Pernah main bola bareng

Sebenernya Jupe itu kan singkatan dari nama panggungnya. Cuma iseng-iseng aja coba nyari nama aslinya di internet? Eh yang keluar malah nama mantannya. Kan jadi sedih.


jupe via google.co.id

Padahal udah putus

7. Dono


DKI

Walaupun di dunia hiburan tanah air, kayaknya cuma dia satu-satunya nama Dono. Tapi itu gak membuat kamu tau nama lengkapnya siapa? Karena orang-orang terlanjur cuma tau nama temen-temen segrupnya aja di Warkop. Makanya, tiap ngetik namanya di Google, yang nongol malah Kasino sama Indro.


dono via google.co.id

temennya semua

Siapa lagi ya artis yang gak punya nama panjang alias punya kisah yang sama kayak artis-artis di atas? Share di kolom komentar ya


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?