GuidePedia

0


Selama membangun rumah tangga, wanita itu mengaku menjalani hari-hari sedih, karena sang suami terlalu ganteng.

Banyak wanita mengidamkan suami ganteng. Tapi tidak dengan seorang istri asal Mesir ini. Wanita yang tak disebut namanya itu malah menggugat cerai sang suami yang dianggap terlalu tampan.

Wanita itu telah menikah dengan sang suami –yang merupakan seorang dokter– selama tiga tahun. Namun, selama membangun rumah tangga, wanita itu mengaku menjalani hari-hari sedih, karena sang suami terlalu tampan.

Anda boleh saja heran. Tapi bagi wanita itu, tidak bisa memercayai sang suami. Sudah begitu, dia terus-menerus dibalut rasa cemburu. Suami ganteng, memang sangat mungkin ditaksir perempuan lain.

Dan perempuan itu memang mengaku sangat takut suaminya memiliki hubungan dengan lain, karena ketampanan itu membuat wanita lain terus memandangi wajahnya.

Kisah ini menjadi viral di sosial media. Banyak perempuan setuju dengan keputusan yang diambil Laila, dan mengatakan sebagai keputusan yang bijak.

Daripada terus hidup dalam bayang-bayang cemburu, lebih baik hubungan itu diakhiri. Demikian pendapat sebagian pengguna media sosial.

Menurut Aboi?

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?