GuidePedia

0


Artis Julia Perez saat memamerkan rambut botaknya, ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016). 

Wisbenbae.blogspot.com JAKARTA - Secera tiba-tiba artis Julia Perez memangkas rambut panjangnya menjadi menjadi botak.

Sontak saja, foto berkepala botak yang diposting di akun instagramnya beberapa hari lalu, langsung mendapatkan beragam komenter dari netizen.

Wanita yang kerap disapa Jupe itu membantah, rambut botaknya saat ini bukan karena ia sedang sakit atau stres menghadapi cerai proses cerai dengan Gaston Castano.

"Hari-hari ini kan teman-teman semuanya bertanya-tanya mengapa saya botak. Simpang siur juga. Ada yang bilang lah saya stres karena Gaston, dibilang saya sakit lah, dibilang saya cari sensasi, banyak banget," ujar Jupe.

"Tapi tujuan saya untuk botak adalah men-support para pasien kanker terutama yang perempuan agar semangat," lanjutnya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).

Jupe menceritakan, awal mula dirinya berkeinginan memotong rambut hingga botak setelah bertemu dan berbicara dengan para penderita kanker pada suatu acara beberapa bulan lalu.

Saat itu dirinya merasa beruntung lantaran pada saat menderita kanker Serviks dan menjalani pengobatan berupa chemotraphy, rambutnya tidak rontok seperti penderita kanker pada umumnya.

"Memang rambut saya tergolong kuat. Saya potong karena saya ada acara adik-adik (penderita kanker) yang bilang ke saya kalau rambut saya kuat banget, mungkin karena saya artis," katanya.

"Bukan karena saya kaya rambut ini jadi kuat, atau karena saya berobat ke Singapura rambut saya kuat. Mungkin ada beberapa orang yang menjalani kemo tapi rambutnya nggak rontok," sambungnya.

Pelantun 'Aku Mah Gitu Orangnya' menuturkan, dengan rambut botak yang dilakukannya saat ini, ia berharap bisa memberikan motivasi kepada penderita kanker khususnya wanita, tetap percaya diri.

"Mereka nggak sendirian dan punya acuan atau pegangan. Kankadang-kadang kalau botak gimana ya. Nah, saya ini ingin men-support mereka, terutama wanita ya, kalau (botak) itu cantik," imbuh Jupe yang telah memotong rambut botaknya sejak dua minggu lalu.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?