GuidePedia

0

Lukisan tiga dimensi atau 3 dimensi faktanya mempunyai keunikan dalam setiap tampilannya, keunikan terdapat karena gambar terlihat dengan sangat nyata. Akhir-akhir ini teknik melukis 3D kerap diaplikasikan untuk mendekorasi sebuah ruangan sehingga dapat menimbulkan sensasi yang sangat mewah dan menakjubkan.

Bagaimana jadinya jika teknik ini diterapkan pada lantai rumah Aboi? Sangat menarik dan dapat dibayangkan kita akan merasakan sensasi yang menakjubkan melihat lantai rumah seperti aslinya.

Desain lantai 3 dimensi merupakan salah satu tren dari interior desain yang saat ini sedang banyak diaplikasian. Merupakan terobosan termutakhir, desain lantai 3D ini kerap mengundang decak kagum bagi Aboi yang melihatnya. Hal yang memungkinkan seorang pemilik rumah dapat melakukan perubahan yang signifikan dalam setiap ruangan dan dapat menambahkan gambar-gambar yang sangat menarik. Lantai 3D ini juga bisa menjadi tempat bagi pemilik rumah untuk sekedar bersantai sambil memandangi lantai rumah.

1. Pantai Tropis di Kamar

saat bangun dari tidur, kemudian memandangi indahnya pemandangan sebuah pantai pasti adalah salah satu keinginan Aboi. Nah, buat Aboi yang tidak terlalu memiliki waktu yang banyak untuk berlibur atau belum sempat memenuhi keinginan berlibur, mungkin pilihan lantai 3D dengan tema pantai tropis ini menjadi salah satu opsi untuk mempercantik rumah kalian. Salah satu tujuan dari desain 3D adalah untuk memberikan suasana yang berbeda pada setiap sudut ruangan yang dapat membangkitkan mood di rumah Aboi.


Lantai 3D. Photo by: Odee.com

Gambar diatas ini merupakan sebuah ruangan dengan desain lantai 3D. Sekilas, Aboi pasti menyangka bahwa air yang ada merupakan Nampak aslinya. Memang terlihat seperti suasana pantai pada umumnya dengan perpaduan warna dan kreatifitas yang tinggi.

2. Lumba-Lumba di Kamar Mandi

Apa yang akan Aboi rasakan ketika pada saat membuka pintu kamar mandi disambut oleh seekor binatang mamalia yang sangat dikagumi didunia ini. Yap! Lumba-lumba, merupakan hewan yang sangat digemari karena kelucuannya.


Photo By: Odee.com

Sekilas, mata Aboi bisa tertipu seolah meihat seekor lumba-lumba dengan wujud asli dikarenakan lukisan ini sangat terlihat nyata. Aboi pasti berpikir dua kali untuk melangkahkan kaki pada saat pertama kali melihat lantai ini ya.

3. Lantai 3D Nuansa Ikan Pari

Apa jadinya jika Aboi mandi ditemani dengan ikan pari? Sangat seram mengingat jenis binatang laut ini sangat menyeramkan. Tapi tenang, ikan pari yang ada pada gambar ini merupakan desain lantai dengan teknik 3D. Meskipun hanya gambar, namun hewan ini terlihat begitu nyata.


Lantai 3D, Photo by: Odee.com

Tertarik untuk mengaplikasikan lantai 3D dirumah Aboi?? jangan khawatir untuk menggunakan desain menarik ini, terobosan yang sangat menarik pada desain interior untuk percantik lantai rumah Aboi.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top