GuidePedia

0


Tolong disebarkan ke semua kenalan & e-mail yang Anda miliki, terutama wanita. CUCILAH BRA serta PAKAIAN2 BARU Anda, sebelumdipakai. Banyak orang yang melakukannya, ini sebagai peringatan untuk yg tidak melakukan-nya.

Baca dan persiapkan diri Anda untuk melihat gambar ini. Kami tidak paham parasit apa yang ada di dalam baju saat kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan
.
Jadikan kebiasaan dari mulai sekarang untuk mencuci baju baru Anda saat sebelum memakainya, ini sANGAT PENTING!!! Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, ia mengerti ada ruam aneh di payudara samping kirinya, tak ada yang tahu apa itu, serta ia pikir ruam itu akan hilang seiring berjalannya waktu. Setelah ia kembali, ia menjumpai dokter lantaran telah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak paham penyakit apa yang di derita nya, dokter memberinya antibiotik serta cream spesial.

Sesudah berselang rasa sakitnya tak hilang serta payudaranya makin panas serta mulai berdarah. Ia mengambil keputusan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya semakin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik. Dr. Lynch tak dapat mendiagnosa infeksi apa yang berlangsung serta meminta Susan untuk mencari temannya yang pakar dalam bagian Dermatologi. Sialnya sang dokter tengah liburan.

Susan menanti selama 2 minggu serta akhirnya bisa bertemu Dermatologist itu. Susan terkejut, setelah ia membuka perbannya, mereka menemukan larva bertumbuh serta bersarang dalam pori2 serta dalam luka payudaranya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 serta muncul di lubang sebelahnya, yang ia tidak tahu adalah lubang itu sangat dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini mengonsumsi lemak, lapisan kulit serta kanal payudaranya…

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top