GuidePedia

0

Jarak antar jari tangan (foto: Wittyfeed)

Tubuh Anda bisa menceritakan banyak hal tentang kepribadian Anda, termasuk jari tangan. Kepribadian seseorang bisa dilihat dari jarak antar jari tangannya.

Nah, untuk mengetahui kepribadian Anda, lihatlah sendiri jarak normal jari tangan Anda, apakah sangat renggang, sedikit renggang, atau sangat rapat. Berikut penjelasannya seperti dikutip Wow Menariknya dari Wittyfeed.

1. Tipe A: Sangat Renggang

Anda memiliki kepribadian terbuka sama halnya dengan jarak jari tangan Anda yang terbuka. Anda memiliki jiwa yang bebas, selalu menjadi diri sendiri, dan sangat jarang meniru orang lain. Anda tidak pernah menyembunyikan perasaan Anda, dan selalu berkata jujur. Selain itu, Anda adalah tipe orang yang mudah bergaul dengan orang lain.

2. Tipe B: Sedikit Renggang

Anda cukup terbuka kepada orang lain, tetapi tidak semuanya. Anda juga memiliki pikiran yang praktis, yang kebanyakan orang tidak memilikinya. Anda memang tidak terlalu terbuka, tetapi Anda tahu kapan untuk bersenang-senang.

Dalam kata lain, Anda adalah orang yang seimbang. Anda tahu kapan harus berbicara dan mendengarkan, sehingga banyak orang yang ingin mencari nasihat dari Anda. Selain itu, Anda juga orang yang cukup humoris dengan sedikit candaan.

3. Tipe C: Tidak Renggang

Anda benar-benar tipe orang yang sangat pribadi dan tidak berpikir untuk berbagi hal-hal pribadi Anda kepada orang lain. Meskipun demikian, Anda cukup bijaksana tetapi tidak mudah mempercayai orang lain. Anda sangat sopan dan hormat pada orang lain. Anda tidak banyak berbicara, tetapi menjadi pendengar yang baik.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top