GuidePedia

0


Kalo aboi sempet ke sini sih sebenenya gak terlalu heran lagi, sebab di Rusia banyak bener desa2 dg reruntuhan gereja kayak gini. Mahakarya arsitek yg tersisa di sana perlahan hancur dan tidak ada yg berminat memperbaiki sama sekali, kita wajib berterimakasih sama orang2 yg bener2 tertarik untuk mengenang warisan sejarah ini dan seneng untuk mengunjunginya,sehingga kita masih bisa menikmati gambar2nya. Seperti foto2 ini yg didapat dari perjalanan baru2 ini ke desa Kurba, dimana terdapat komple reruntuhan gereja abad ke - 16 yg cantik.


Orang2 ini bersepeda untuk menuju kota terdekat, Yaroslavl. Bahkan di pintu masuk desa pun aboi bisa melihat reruntuhan gereja kuno ini.




Dan ini adalah tempat lonceng gereja di sebelahnya, aboi bisa melihat di foto pertama , ini pemandangandari dalamnya. Lantai atasnya udah ancur tapi masih bisa dipanjat.


Lorong kuno yg indah.


Gereja ini bernama "Kuil Kazan"


Menara Belfry , dari luar.


Untuk ukuran abad ke-16, ini bener2 tinggi!


Lihat saja bangunan2 ini.


Ini dia beberapa pemandangan interiornya. Ada yg bilang bahwa mahakarya lukisan paling hebat di jaman itu di lukis di tembok2 ini. Menurut Wikipedia , para empu dari seni iconic Yaroslavl kuno sekitar abad 18 dan 19 memperbaharui karya seni ini dan membikin lukisan ini masih bisa kita nikmati sampai sekarang.









Inilah letak Desa Kurba dan kota Yaroslavl, siapa tahu aboi pengenke sana!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?