GuidePedia

0

Menikah bukanlah hal yang mudah dijalani, karena setelah menikah banyak sekali hal baru yang harus dilakukan dan bisa dibilang sulit. Maka dari itu , tak banyak orang yang siap untuk nikah di usia muda.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi bagi jejeran artis dibawah ini. Mereka menikah di usia mereka yang masih sekitar belasan atau dua puluhan. Siapa mereka? Yuk simak berikut ini.

1. Eriska Rein

Artis muda nan cantik ini akhirnya melangsungkan pernikahannya di umur 20 tahun. Ia memutuskan menikah dengan pacaranya yaitu Mithu Nisar. Pernikahan Eriska di gelar di Balai Samudra, Kelapa gading, Jakarta Utara, pada 28 September 2014 lalu.



Eriska Rein [via instagram]Artis yang memulai karirnya sebagai model ini memutuskan untuk menikah lantaran ia sudah dilamar oleh pacarnya. Pernikahan Eriska berjalan lancar dengan tema India yang merupakan adat pasangannya yaitu Mithu. Artis cantik ini yakin jika hal baik ia lakukan maka akan hal baik juga yang akan datang.

3. Arumi Bachsin

Nama Arumi pastinya tidak asing lagi. Gadis belia ini seringkali menjadi pemberitaan media. Arumi pernah dikabarkan kabur dengan Miller lantaran tidak mendapat restu dari orang tua Arumi atas hubungan mereka.



Arumi Bachsin [via instagram]Namun pada akhirnya, Arumi jatuh hati dengan pria lain yang saat ini menjadi suaminya. Ia melangsungkan pernikahannya dengan Emil Dardak di saat usianya yang masih 19 tahun. Pernikahannya dengan Emil dikaruniai seorang putri cantik bernama Lakeisha Ariestia Dardak. Perempuan berdarah Indonesia-Jerman-Belanda ini melahirkan putrinya disaat ia berusia 20 tahun.

4. Angel Karamoy

Wanita cantik berdarah Manado ini menggelar pernikahannya dengan sang pacar yang usianya terpaut jauh. Jarak usia Angel dengan sang suami yaitu 15 tahun. Ia menikah dengan Steven McJames Rumangkang di usianya yang ke-21.



Angel Karamoy [Image Source]

Dikabarkan bahawa Angel menggelar pernikahannya karena ia sudah hamil. Hal tersebut terbukti saat ia melahirkan anak pertamanya sebulan setelah pernikahannya. Ia kemudian melahirkan anak keduanya di usianya yang ke-22.

5. Shireen Sungkar

Masih ingat dengan sinetron ‘Cinta Fitri’? Shireen sungkar merupakan pemeran utama dalam sinetron ini. Ia berperan sebagai Fitri dalam sinetron ini, sedangkan lawan mainnya yaitu Teuku Wisnu. Shireen terjalin cinta lokasi dengan Teuku saat menjalani syuting sinetron ini.



Shireen Sungkar [via instagram]Pada akhirnya, putri Mark Sungkar ini memutuskan untuk menika dengan Teuku wisnu di usianya yang masih 21 tahun. Shireen melahirkan Teuku Al-Fatih di usianya yang baru menginjak 22 tahun setelah pernikahannya dengan Teuku.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga mau mengikuti jejak mereka? Bagi Anda yang sudah siap mental dan bisa menjalani kehidupan setelah pernikahan, tak ada salahnya untuk menikah di usia yang masih dini. Namun, jika masih belum siap secara mental, fisik dan sebagainya hendaknya pikir ulang lagi.

Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?