GuidePedia

0

Kasus foto bugil rekayasa Prilly Latuconsina bukanlah barang baru di jagat maya. Sudah banyak artis cantik yang pasti kena ulah tangan jahil di internet.

Artis muda Dinda Hauw misalnya. Bintang film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' itu juga mengaku pernah kena omel ibunda karena salah sangka soal foto mesum palsunya yang beredar beberapa waktu lalu.

"Aku pernah kayak yang dialamin kayak Prilly gitu. Waktu itu di Twitter. Tahu-tahu ada foto bokep (film biru) Dinda Hauw. Bukan hanya foto aku aja yang diedit gitu, ternyata ada banyak foto artis lain yang diedit kaya Mikha Tambayong, Shireen Sungkar," buka Dinda memaparkan ditemui Aing.

Akibat keisengan tangan jahil itu, Dinda kena damprat orangtua. Orangtuanya yang mengetahui ada foto tersebut sempat menegur Dinda.

"Mama aku tahu soal foto itu. Mama sampai marah. Aku bilang namanya juga publik figur. Aku bilang ke mama juga soal foto itu," ujarnya.

Dinda berujar, ibundanya sempat mendesaknya untuk memperkarakan foto itu. Tapi artis berwajah oriental itu memilih tak ambil pusing masalah itu.

"Mama aku minta cari orang yang edit foto aku, aku bilang biarin aja. Iseng banget, kayak nggak ada kerjaan tuh orang kok," tuntasnya.

Terjun ke dunia sinetron memang bukan hal yang sengaja dijalani dara kelahiran 14 November 1996 itu.


Film layar lebar juga pernah beberapa kali dibintanginya.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?