GuidePedia

0

Puteri Indonesia memang identik dengan wanita cantik dengan tubuh yang tinggi semampai. Demikian halnya dengan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 yang selain dikaruniai kecantikan dan pesona yang menyihir dunia juga memiliki tinggi badan 177 cm.

Hal tersebut dirasakan betul oleh aktor dan pelawak Raditya Dika saat foto bareng Puteri Indonesia asal Jawa Timur tersebut. Saat terlihat pendek, Raditya mengaku ada yang salah dengan fotonya. Lantas, apa yang salah ya?

1. Raditya Dika : Ada yang Salah

Melalui akun instagramnya, pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 tersebut memamerkan fotonya bersama seorang ratu kecantikan Indonesia, Elvira Devinamira. Dalam foto tersebut, Raditya Dika yang memiliki tinggi standar perempuan hanya sebahu Elvira yang berdiri di sampingnya mengenakan heels.

Foto dan caption instagram Raditya Dika


Dengan pose dan ekspresi Raditya Dika yang lucu dan gokil abis, ia lalu mengunggah foto tersebut dengan caption yang menggelitik netizen. "Lagi sama Puteri Indonesia. Kayaknya ada yg salah dengan foto ini.." tulis keterangan Raditya Dika yang memicu komentar candaan dari para followersnya.

2. Elvira Devinamira : Salah Sendiri

Tak kalah dari Raditya Dika, sang Puteri Indonesia pun juga mengunggah foto tersebut dengan caption yang juga menggelitik dan seolah menyalahkan Raditya. "Salah sendiri minta foto ya jadinya begini @raditya_dika," tulis Elvira Devinamira dengan emotikon yang tak bisa menahan tawanya.

Foto instagram Elvira Devinamira

Foto Elvira pun juga mengundang tawa para followersnya. "Serasa jadi hobbit @raditya_dika hahahahahah," komentar pemilik akun @ekojunaedisugiono. "sompretttt bgt dahhh. Bang dika pake enggrang kali ya," sambung netizen lainnya.

3. Diedit Agar Sejajar


Selalu kocak dan bikin ngakak. Banyak netizen yang tak bisa menahan komentar mereka melihat Raditya Dika dengan tinggi yang sebahu Elvira Devinamira. Bahkan, ada netizen yang (bercanda) menyamakan Raditya Dika dengan hobbit hingga kurcaci. "Kayak putri salju foto bareng sama kurcacinya @raditya_dika," tulis komentar salah satu netizen di foto instagram Raditya Dika.

Sementara itu, di Facebook tengah ramai foto Raditya Dika yang diedit sedemikian rupa hingga tingginya sejajar dengan Elvira. Ada yang mengedit dengan menambahkan sebuah kursi di kaki Raditya Dika, ada yang memanjangkan kaki hingga badan yang terlihat tidak proposional.

Bahkan, tanpa mengenakan heels pun, Elvira Devinamira masih lebih tinggi dari Raditya Dika. Nah, apakah kalian punya ide agar Raditya Dika sama tingginya dengan Elvira?

---- 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top