GuidePedia

0

Apakah jadi orang kaya itu enak? Enak banget lho! Makanya banyak orang yang pengen jadi kaya, dan tentunya banyak orang kaya yang pengen tambah kaya. Cara jadi orang kaya sih udah banyak yang ngasih tau di mana-mana, tapi kalo cara yang dilakukan oleh orang kaya biar tambah kaya? Ini dia nih!

1. Kerja Terus 
{source name="Kerja aja terus dari pagi sampe pagi lagi" url="www.getacoder.com"}
Kerja aja terus dari pagi sampe pagi lagi via getacoder.com

Yah meskipun udah kaya tapi siapa sih yang gak mau jadi tambah kaya? Makanya orang kaya tuh kerja aja terus-terusan biar hartanya tambah banyak. Bahkan sampe lupa waktu. Yang ada di dalam dipikirannya hanya kerja kerja kerja. Miris ya.

2. Main Saham
{source name="Hmm angka apa sih tuh, gak ngerti" url="www.beritaasli.com"}
Hmm angka apa sih tuh, gak ngerti via beritaasli.com

Ada yang bilang saham itu investasi yang menjanjikan, makanya banyak orang kaya yang main saham. Ikut ambil keuntungan dari perusahaan lain dengan beli sedikit sahamnya juga sebenernya gak selalu mendatangkan keuntungan, soalnya katanya sih banyak resikonya.

3. Beli Klub Sepak Bola
{source name="Enaknya beli klub apa lagi ya?" url="jambi60.newspaper.co.id"}
Enaknya beli klub apa lagi ya? via jambi60.newspaper.co.id

Kalo udah punya harta banyak, apa aja bisa dibeli. Jangankan beli benda biasa, beli hal lain yang menghasilkan uang lebih banyak pastinya dibeli. Salah satunya beli klub sepak bola. Sepak bola kan olahraga yang musimnya panjang, terus punya peminat yang gila banget banyaknya.

4. Nikah Sama Orang yang Lebih Kaya
{source name="Wih mobilnya" url="singaporeseen.stomp.com.sg"}
Wih mobilnya via singaporeseen.stomp.com.sg

Apa lagi yang bisa dilakukan selain merenda kasih bersama orang yang lebih kaya? Dua keluarga kaya dipersatukan maka jumlah hartanya juga akan semakin banyak. Belom lagi kalo bisnis-bisnis yang mereka punya dikolaborasi. Beuh.

5. Nikahin Anaknya Sama Anak Orang yang Lebih Kaya Lagi
{source name="Contoh kasus...." url="www.demokrat.or.id"}
Contoh kasus.... via demokrat.or.id

Setelah nikah sama orang kaya, terus punya anak, ya nikahin lah anak itu dengan orang yang lebih kaya lagi. Niscaya orang kaya tersebut akan lebih kaya lagi.

6. Nabung
{source name="Bang bing bung yok, kita nabung" url="www.saast.org.uk"}
Bang bing bung yok, kita nabung via saast.org.uk

Orang kaya juga harus bisa nabung dong, jangan diabisin semua uangnya kalo mau tetep kaya. Buat apa punya uang banyak tapi besoknya langsung abis, ya gak jadi orang kaya lagi dong namanya?

7. Ngebegoin Orang yang Lebih Miskin
{source name="Salam tempel" url="richardbistrong.com"}
Salam tempel via richardbistrong.com

Udah jadi orang kaya tapi kayaknya masih belom puas, ya harus bisa "memperdaya" dan memberdayakan orang yang bisa diperdaya dan diberdayakan dong. Ya gitu, korupsi. Udah tau lah ya. Udah banyak contoh juga. Tapi jangan diikutin yang kayak gini ya!

Manusia sih gitu emang. Gak ada puasnya. Kadang itu juga sih yang jadi problematikanya. Orang kaya sibuk banget memperkaya dirinya sampe gak meluangkan waktu untuk menikmati kekayaannya tersebut. Kedengerannya malah jadi kesian gak sih. Semoga nanti kalo kamu udah jadi orang kaya jangan tamak dan nambah kekayaan melalui cara-cara yang gak halal ya.

Sumber featured image: https://thenypost.wordpress.com

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?