GuidePedia

0

Seorang pria tua yang sedang olah raga terlihat kelelahan naik sepeda balapnya, dan memutuskan untuk berhenti dan duduk di sebuah tanjakan. Seorang pria di Ferrari merah berhenti untuk memberinya tumpangan. Ketika orang tua membawa keluar sepedanya yang telah sandarkan ke pohon, pemilik mobil mengatakan,

"Saya tidak memiliki ruang untuk sepeda anda di mobil saya, tapi saya ingin membantu anda, karena bagaimanapun juga saya tidak tega melihat anda berdiri di sini di bawah panas matahari siang ini."

Setelah beberapa waktu berpikir, pngemudi mobil mengatakan, "Saya tahu apa yang bisa kita lakukan. Saya memiliki tali di belakang mobil saya. Saya akan mengikat tali ke ujung belakang mobil saya dan ujung lainnya ke sisi depan sepeda anda. Anda naik sepeda anda, dan saya akan memberikan peluit ini. Jika saya menyetir terlalu cepat, cukup tiup peluit anda dan saya akan melambat."

Orang tua itu setuju. Jadi mereka mulai bergerak di jalan raya dengan orang tua dan sepedanya di belakangnya. Tiba-tiba, seorang wanita muda menarik di Lamborghini kuning cerah ada di samping mereka. Dia memberikan pria di Ferrari merah itu lambaian tangan, yang berarti "Anda ingin balapan?"

Mereka mulai menginjak edal gas di jalan raya, dan melaju dengan cepat, orang tua meniup peluitnya seperti orang gila. Kejadian itu terlihat oleh polisi Patroli Jalan Raya yang sedang duduk di bawah pohon.

Polisi tahu ia tidak bisa menangkap mereka, sehingga ia memanggil ke radio kepada sesama polisi yang ada di depan untuk mencegat.

"Mobil nomor 2, ini adalah mobil nomor 1."

"Silakan nomor 1, apa yang anda punya untuk saya?"

"Saya mendapat Ferrari merah dan Laborghini kuning turun di jalan melakukan balapan, Anda dapat mencegat?"

"Delapan-enam, apakah ada hal lain?"

"Ya, anda tidak akan percaya ini, tapi sepertinya ada seorang pria tua mengendarai sepeda meniup peluitnya berusaha untuk mendahului mereka!" 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?