GuidePedia

0


Pagi ini (8/3/2015) dunia sosial media diramaikan beredarnya status facebook "sindiran/parodi" atas kondisi Indonesia saat ini yang carut marut bin runyam.

Berikut isi status fb yang tak diketahui nama akun penulisnya, namun gambar "capturenya" tersebar luas di social media, facebook dan twitter:


Sejak Prabow jadi presiden, urusan ga diatas ga dibawah, tambah runyam… Dollar naik, gas naik, TDL naik, apa=apa serba naik…

Memang kalo militer yang mimpin gitu… ga ada bedanya ma orde baru…
Coba kalo yang mimpin dari rakyat seperti Jokowi, harga-harga murah, BBM murah, pembangunan merata, tol laut jadi, Jakarta ga banjir dan ga macet… rakyat terjamin dengan kartu-kartu saktinya… Uang (APBN) ada, tinggal kita mau KERJA apa ga?!!!

Semua sia-sia. Kini Prabowo menjadi penguasa yang tidak peduli dengan rakyatnya.

#Nasib

***

Yang bikin senyam senyum adalah tak seperti lazimnya yang mengkritik Jokowi langsung, status fb ini memparodikan seolah-seolah kondisi Indonesia yang runyam ini karena presidennya adalah Prabowo. Ini seperti menyindir saat-saat pilpres dimana saat itu betapa massifnya media meng-opinikan kalau Presiden yang merakyat dan akan pro rakyat adalah Jokowi, sebaliknya kalau Prabowo yang jadi presiden maka Indonesia akan hancur.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top