GuidePedia

0



Pernah ada masanya, bioskop memutar film Indonesia dengan adegan adegan yang membelalakkan mata. Tanpa sensor, tanpa malu-malu. Film Indonesia pernah diisi kejayaan dengan film asal jadi tapi berani dalam urusan seksual. Memang kalo ditonton lagi film-film ini menjurus ke arah pornografi. Film jaman sekarang mah lewat ya.

Ini dia beberapa film Indonesia dengan adegan panas yang paling legendaris:

1. IQ 200



Jauh sebelum American Pie, Indonesia udah punya film komedi yang menjurus seperti film IQ: 200. Gokilnya, tokoh utama yang berani tampil buka-bukaan adalah ibu dari Elma Theana. Berbagai adegan gak penting pun banyak ditampilkan. Benar-benar panas.
2. Bangkitnya Si Mata Malaikat




Puluhan tahun lalu, film silat adalah film yang tergolong digemari oleh penonton Indonesia. Salah satu penulis cerita silat yang digemari siapa lagi kalau bukan Ganes TH, penulis si Buta dari Goa Hantu. Nah, salah satu ceritanya pernah difilmkan. Tapi, angle ceritanya unik. Bukannya si Buta dari Goa Hantu. Malah si Mata Malaikat, musuh bebuyutannya yang jadi tokoh utama.

Seperti banyak film lain pada masa itu, adegan esek-esek yang gak ada hubungannya dengan cerita pun dimasukkan. Advent Bangun yang bermain sebagai si Mata Malaikat terlibat asmara dengan tokoh perempuan di dalamnya.

3. Cinta dan Nafsu

Dari namanya aja udaaah beh mengundang banget. Pemerannya dua artis spesialis film-film beginian. Ibra Azhari dan Feby Lawrence. Genrenya film romantis, tapi ya film romantis pada tahun 90an awal mengarah ke ehem ehem sih. Jadi ya, film ini termasuk kategori film yang menyamar.


Cari sendiri deh filmnya ya. Nih Aing kasih cuplikannya aja:


4. Montir Montir Cantik


Gak lengkap bahas film Indonesia dengan adegan panas tanpa menyebut nama Ratu Bom Sex Indonesia, Eva Arnaz. Eva di sini ceritanya jadi montir yang membuka bengkel sendiri. Terus, gimana ceritanya bisa jadi adegan panas? Ya Eva diceritakan bertemu dengan seorang pelanggan yang diperankan oleh George Rudy. Pacaran deh mereka. Selain adegan bercinta, ada juga beberapa adegan kamar mandi yang dijamin bikin kamu deg-degan.

5. Yang Muda Yang Bercinta

Tahu WS Rendra? Mungkin dia sekarang lebih terkenal sebagai penyair. Penyair yang sering bicara kemanusiaan. Tapi, di tahun 70an WS Rendra sempet loh main film. Bareng Yati Octavia. Artis tua yang di masa mudanya hot banget. Film yang dimainin bergenre Drama Romantis.

Gilanya, film ini dipenuhi oleh adegan bercinta di antara dua pemeran utamanya. Ada beberapa adegan telanjang juga, yang kemudian kena sensor. Tapi, aksi Rendra dan Yati Octavia tergolong sangat berani dan gak kena sensor.

Posternya aja gini:



Gokil ye?

Gerah? Jangan ngeres terus ah otaknya. Nonton kayak gini cukup untuk mengingatkan bahwa Indonesia pernah ada masa kemunduran, dimana film-film dengan eksploitasi seksual jadi andalan. Syukur deh masa-masa kegelapan itu udah lewat. Sekarang banyak sutradara berkualitas yang mengharumkan nama Indonesia.

Ya gak? 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top