GuidePedia

0



Nama Hiara Cleopatra mulai dikenal masyarakat setelah tampil di sebuah program musik di salah satu stasiun televisi dan dianggap mempunyai wajah yang mirip dengan Syahrini. Sejak saat itu Hiara sering disebut sebagai Syahrini KW.

“Waktu itu ada beberapa pilihan. Tapi ternyata Syahrini milih aku,” ujar Hiara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Diceritakan Hiara, sejak tampil bersama Syahrini, ia sering menerima tawaran manggung di televisi. “Sudah 2 kali di panggil di ‘Dahsyat’. Di ‘D’Terong’ dan Pesbukers juga sudah,” kata Hiara. “


Seperti yang dikutip dari uniqpost.com, Hiara, mengaku dirinya sering diminta untuk menirukan gaya Syahrini. Bahkan, meski sudah memiliki single sendiri, dara kelahiran Cianjur itu lebih sering diminta untuk menyanyikan lagu-lagu Syahrini seperti “Sesuatu” dan “Semua Karena Cinta”.

“Mungkin dilihatnya secara keseluruhan penampilan ya, karena aku juga suka pakai busana yang glamor dan blink-blink seperti Syahrini,” tutur Hiara.

“Tapi, aku senang aja dibilang mirip teteh.”

Hiara Cleopatra adalah penyanyi dangdut yang telah meluncurkan beberapa single, diantaranya “Kopi Gula” dan “Goobye Honey”. Selain menyanyi, ia juga sempat berakting di beberapa sinetron, antara lain “BBM”, “Jalan Masih Panjang”, “Peri Cantik” serta film “Misteri Alam Gaib”.

Dibawah ini adalah foto-foto dari Hiara Cleopatra, bukan Syahrini














Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top