GuidePedia

0


Harga Sendal Jepit Merek Swallow yg tiba-tiba Naik Signifikan menjadi Rp.200 Ribu berkat SEHUN EXO.


awalnya aing hanya berfikir bahwa berita ini hanya lucu-lucuan atau main-main tapi setelah aing telusuri ternyata benar adanya. berdasarkan pantauan aing di situs jual beli Dunia Ebay harga Sendal jepit yg bila di indonesia harganya hanya kurang Rp.10 ribu tapi di jual di Ebay Sendal jepit Merek Swallow ini di jual dengan Harga 20$ atau seharga 200 Ribu. Harga yg Fantastis Bukan untuk Sepasang Sendal jepit!

Namun yg jadi pertanyaan kenapa Sehun menggunakan sendal jepit apa tidak ada yg lain ? Ceritanya, berdasarkan dari media-media online sehun menggunakan sendal jepit disebabkan karena kaki alis jempol Sehun mengalami luka/cedera setelah Ia Melakukan Tur Konser "The Lost Planet".

Sehun sendiri pertama kali terlihat menggunakan sandal jepit di Bandara Soekarno-Hatta dan menjadi buah bibir ketika ia pulang ke Korea dan masih menggunakan Sendal Jepit yg bertali hijau tersebut.beberapa hari kemudian ketika Sehun akan melakukan perjalanan terbang Ke China di Bandara Incheon, Korea Selatan

orang indonesia nampaknya ingin mengambil peluang dengan Fenomena sehun yg memakai sendal jepit dan menjual sendal jepit tersebut di ebay dengan harga yg mahal. berikut Penampakan harga Sendal Jepit yg di Jual di Ebay:


Kisah Unik dan Lucu ini akan menjadi kenangan Tersendiri Bagi Fans EXO L indonesia, apalagi Sendal Buatan indonesia ini sudah dipakai sehun sampai ke korea china bahkan thailand.

Sudah punya belum Sandalnya ? Kalo belum Segeralah beli, bisa jadi semenjak di pakai sehun harganya di indonesia akan naik juga loh hehehe :D jangan lupa yg talinya hijau yah :)

^^ Terima Kasih telah Berkunjung

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top