GuidePedia

0
http://medan.tribunnews.com/foto/bank/images/menteri-keu.jpg
Rencana pembelian kembali (buy back, red) Indosat oleh Capres nomor urut 2 Joko Widodo rupanya mendapat tanggapan beragam. Misal, Menteri Keuangan Chatib Basri menegaskan aksi pembelian ibarat mengarang sejarah. Ia juga sempat sewot saat ditanyakan perihal wacana buyback Indosat.

"Saya enggak tahu buyback harganya berapa. Jangan bikin cerita yang belum kejadian deh. Nanti kita ngarang sejarah semua," terang Chatib ditanya soal ketersediaan anggaran untuk membeli kembali Indosat, di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD), kemarin.

Ia malah meminta wartawan agar menanyakan kondisi atau kejadian yang sudah pasti. "Nanti spekulasi. Saya enggak tahu kan harganya berapa. Kalau udah mau bener-bener beli, saya bisa jawab. Saya kan mesti lakuin evaluasinya," ungkapnya.

Sebelumnya, calon presiden yang diusung PDI Perjuangan, Joko Widodo, menyatakan akan melakukan buyback Indosat yang pernah dijual pada masa Presiden Megawati Soekarnoputri.

Pada 2008 kemarin, Komisi XI DPR RI pernah menyatakan mendukung pemerintah yang berencana membeli kembali (buy back) saham Singapore Technologies Telemedia (STT) di PT Indosat Tbk.

Demikian kesimpulan Rapat Dengar Pendapat Komisi XI DPR dengan manajemen PT Indosat Tbk, di Gedung MPR/DPR, saat itu.
 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top