GuidePedia

0
Lari marathon merupakan olahraga lari yang memerlukan ketahanan tubuh, stamina, dan konsentrasi sangat diperlukan buat bertahan untuk dapat menyelesaikan lari sepanjang 42 kilometer. Dan tidak semua orang sanggup menyelesaikan lari marathon sampai sejauh 42 kilometer. Tetapi ada beberapa peserta lari marathon yang ternyata sanggup menyelesaikan dengan cara yang paling ekstrim, sebagai contoh mengikuti lomba lari marathon dalam keadaan hamil besar. Tanpa basa-basi lagi berikut nama tiga peserta lari Marathon paling ekstrim sedunia :

1. Amber Miller


Amber Miller memaksa dirinya untuk tetap ikut lomba lari marathon di Chicago pada tahun 2011 yang lalu dalam keadaan hamil 39 pekan. Hal itu membuatnya masuk dalam kategori peserta lari dalam keadaan ekstrim atau berbahaya bagi diri dan bayi dalam perutnya. Tetapi ia tetap bertekad dengan terus berlari dan kadang berjalan saat kontraksi di perutnya sedang terasa, kemudian berhasil mencapai garis finish dalam waktu 6 jam, 25 menit dan 50 detik. Tidak lama setelah kejadian itu, dia melahirkan bayi perempuan.

2. Kelly Gneiting


Kelly Gneiting tercatat sebagai orang atau peserta paling berat yang berhasil menyelesaikan lari marathon pada tahun 2011 yang lalu. Dengan bobot 195 kilogram, ia berhasil finish dalam Lomba Marathon di Kota Los Angeles, Amerika Serikat, dengan catata waktu 11 jam, 52 menit, dan 11 detik.

3. Joe Salter


Joe Salter merupakan pemuda 32 tahun yang sukses tercatat sebagai pemegang rekor dunia keterampilan bermain juggling. Dia berhasil menyelesaikan lomba marathon sejauh 42 kilometer di Quad, Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat, dalam waktu lima jam dan 51 menit dan ia melakukan lari itu sambil berjuggling dan berjalan mundur sampai garis finish.
 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !

Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top