GuidePedia



Bayangkan jika kamu memiliki music player dengan database lagu yang tak terbatas jumlahnya: Lagu apapun yang ingin kamu mainkan ada di sana! Pastinya asik dan menarik sekali bukan?
Hal itulah yang akan kamu dapatkan jika menggunakan Streamus. Streamus merupakan ekstensi music player untuk Google Chrome yang menggunakan YouTube sebagai database lagunya. Artinya, Streamus menyulap YouTube menjadi sebuah music player yang bisa kamu mainkan kapanpun kamu inginkan.

Fitur Streamus sama seperti fitur-fitur music player pada umumnya. Dia memiliki kemampuan manajemen playlist, pencarian lagu, enqueue, shuffling, maupun repeat. Dengan fitur ini kamu tidak perlu lagi membuka tab khusus saat ingin memainkan lagu dari YouTube. Kamu juga tidak perlu melakukan bookmark atau membuat playlist di YouTube untuk menyimpan lagu-lagu favorit kamu. Semuanya bisa langsung kamu lakukan melalui Streamus.

Seperti inilah Streamus saat digunakan di Google Chrome:

Manajemen Playlist di Streamus


Fitur Pencarian di Streamus



Memainkan Lagu di Streamus



Playlist di Streamus


Untuk menginstall Streamus, ikuti saja panduan PG berikut ini:

Kunjungi Streamus.com menggunakan Google Chrome dan klik Install Extension Now



Streamus akan langsung terinstall di Google Chrome kamu dan siap digunakan. Untuk bisa memanfaatkan semua fiturnya, kamu tinggal klik saja tombol Sign In.

Kini kamu bisa memainkan lagu dari YouTube dengan jauh lebih praktis dan mudah. Jangan lupa bahwa streaming cukup memakan kuota, jadi PG sarankan hanya gunakan Streamus jika kamu berlangganan paket internet dengan kuota unlimited saja. Selamat menikmati :D

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !
Follow @wisbenbae



Beli yuk ?

 
Top