GuidePedia



Beberapa manusia berikut ini memiliki organ tubuh berlebih, yaitu punya dua kelamin, dan dua wajah. Penasaran siapa saja? Berikut ulasannya. Berikut 5 Orang Aneh dengan Organ Tubuh Berlebih
dikutip berbagai sumber

1. Hazel Jones, wanita dengan dua vagina

Gadis berusia 18 tahun ini, memiliki kelainan yang aneh pada organ kewanitaannya. Hazel memiliki dua uterus (rahim), dua serviks (leher rahim), dan dua vagina. Yang anehnya lagi, Hazel baru mengetahui

kelebihannya itu ketika pasangannya mengatakan bahwa ia memiliki area genital yang berbeda. Setelah Hazel melakukan pemeriksaan ke dokter, dokter juga mengatakan bahwa Hazel memiliki dua rahim, dua leher rahim, dan dua vagina. Dan ada dinding pemisah anatar dua rahim tersebut.

2. Kangkang, bocah dengan dua wajah

Bocah ini terlahir dengan kelainan yang sangat aneh, yang disebut transverse facial cleft atau sumbing wajah. Kelainan ini menyebabkan wajah anak ini terlihat seperti memiliki dua wajah. Bocah asal china ini terlihat seperti memakai topeng. Namun, tak ada satu pun yang mengetahui apa penyebab penykit langka ini.

3. Maria de Nazare, wanita yang melahirkan bayi dengan dua kepala

Maria de Nazare, ibu muda dri negara bagian Para di Brazil Utara telah melahirkan bayi kembar siam pada Desember 2011 lalu. Bayi ini memiliki dua kepala dan dua tulang punggung, tetapi hanya memiliki 1 hati, 1 jantung, dan 1 tulang pinggul.

Awalnya Maria dikabarkan akan melahirkan anak kembar, namun ia sangat terkejut karena ia melahirkan bayi dengan kepala yang kembar. Maria memang tidak pernah melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG), oleh karena itu ia tidak mengetahui kembar siam ini terjadi pada bayinya.

4. Jessica Curphey, gadis dengan 4 ginjal

Gadis yang berusia 20 tahun ini, terlahir dengan istimewa karena memiliki 4 ginjal di tubuhnya. Awalnya gadis ini mengalami sakit yang luar biasa di sisi kanan tubuhnya, lalu ia memeriksa ke dokter, dokter pun mengatakan bahwa gadis ini memiliki kista di ginjalnya. Namun, setelah melakukan operasi kista tersebut, dokter baru mengetahui bahwa yang dikira kista itu merupakan ginjal ganda yang dimiliki gadis ini.

5. George Lippert, pria dengan 3 kaki dan 2 jantung

 
George Lippert lahir di Jerman pada tahun 1844, ia memiliki tiga kaki yang mempunyai jari ekstra sehigga jumlah jari kaki George menjadi 16 jari. Selain itu, pria ini juga memiliki dua jantung yang masing-masing berfungsi dengan baik. Itu lah dia ke lima manusia yang terlahir dengan kelebihan organ tubuhnya. Kelebihan organ ini ada juga membuatnya menjadi lebih istimewa, dan ada juga yang membuatnya sedikit lebih aneh dari yang lainnya.

Beli yuk ?

 
Top