GuidePedia



Sami Buddha Shalat Di Mushola setelah menyaksikan sendiri mushola yang tidak terbakar.
Sami buddha itupun akhirnya memutuskan muallaf setelah menyaksikan sendiri bagaimana hebatnya jilatan api besar yang meluluh lantahkan pasar Rantau Panjang malaysia (6/1/14).



Disaat kedua biksu budha itu sedang berbelanja di pasar Rantau Panjang malam itu dan melewati masjid yang berada di area pasar mereka sempat terhenti sejenak untuk menyaksikan sekeliling masjid tersebut, namun tidak lama kemudia warga berhamburan keluar karna sisi lain pasar terbakar hingga menyebabkan seluruh pasar tak terkecuali mushola/surau yang berada dilokasi tersebut.




pasar besar rantau panjang yang terbakar





Namun setelah petugas pemadam berhasil memadamkan area tersebut ada satu bangunan yang tetap kokoh berdiri yaitu mushola rantau panjang.



Masyarakat tercengang dengan terjaganya masjid dari kobaran api yang meluluh lantahkan pasar tak terkecuali kedua biksu yang saat itu berada di tempat.



Hingga hidayah itu menghampiri mereka , dan setelah kejadian itu dan saat hampir memasuki sholat ashar, mereka meminta takmir masjid untuk membimbing mereka muallaf, dan Alhamdullillah saat itupula mereka bersyahadad, dan pertama kalinya pula mereka melakukan shalat berjamaah dimasjid terdekat dari pasar tersebut.

An Nashr 1 – 3

1.Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan

2.dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,

3.maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.

Sahabatku Fillah, Ucapkanlah
–> SubhanAllahi wa biHamdihi, Subhan-Allahi ‘l-`adhziim

“Maha Suci Allah dengan segala puji bagi-Nya, Maha Suci Allah yang Maha Agung.”

[ sumber ]  

Beli yuk ?

 
Top